in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putri Sagita Rilis Lagu Bertajuk "Kue Klepon Enaknya di Dalem", Beri Sentuhan House Dangdut yang Bikin Angguk-Angguk Kepala

Senin, 27 Juli 2020 12:55

Putri Sagita © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Beberapa hari kemarin, tagar #klepon dan tagar #klepontidakislami sempat ramai di media sosial. Ya, kue klepon jajanan pasar berwarna hijau dan ditaburi parutan kelapa tersebut dianggap tidak islami. Hal itu membuat warganet menjadi geram melihat tagar tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Putri Sagita rupanya berkarya dan merilis lagu barunya bertajuk "Kue Klepon Enaknya di Dalem". Dikutip dari suara,com, lagu tersebut diciptakan oleh Sofwan dengan sentuhan house dangdut. Lagu barunya, Putri memanfaatkan momen dangen pembuatan yang tidak sembarang.

"Kalau dibilang memanfaatkan momen, buat saya iya juga dan itu nggak masalah. Karena lagu ini kan kita buat nggak sembarangan," kata Putri Sagita kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

1. Bikin Angguk-Angguk Kepala

Melihat dari kanal Youtube sanimusicindonesia, lagu berjudul "Kue Klepon Enaknya di Dalem" menceritakan kelezatan klepon, kue khas Indonesia yang sudah dikenal sejak lama. Bahkan, Putri sendiri mengakui makan kue klepon tersebut mempunyai sensasi sendiri.

"Ada sensasi tersendiri saat kita menggigit gula merahnya seperti meleleh di mulut, sungguh itu nikmat tiada tara," ujar Putri Sagita.

Selain itu, lagu tersebut "Kue Klepon Enaknya di Dalem" ini membuat kita mengangguk-anggikan kepala dengan genre house dangdut danirama yang membuat bergoyang.

2. Lagu Keempat Putri Sagita

Sebelumnya, pedangdut cantik, Putri Sagita ini telah merilis beberapa lagu seperti dengan "Pacar Sosmed", "Jangan Banyak Mikir", dan "Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia". Namun, di lagu yang barunya "Kue Klepon Enaknya di Dalem" merupakan lagu ke empat Putri.

Putri Sagita sendiri mengakui tumbuh dari keluarga yang memang memiliki hasrat dalam dunia musik. Ia memulai karier sejak kecil dan kerap tampil dari panggung ke panggung. Keputusannya untuk menjadi penyanyi pun didukung penuh keluarga.

"Jadi aku merintis karier memang dari nol. Dari panggung ke panggung hajatan dan ibu aku yang selalu mendukung karier. Jadi nyanyi itu bukan hanya profesi aku tapi memang sudah hobi dari kecil. Dan suatu ketika tahun 2018 aku mengeluarkan single pertama yang berjudul 'Goyang Mantul'," jelas Putri Sagita dilansir dari suara.com.

(kpl/nda)

REKOMENDASI
TRENDING