in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratusan Juta Hilang di Hotel, Anak Iis Dahlia: Kita Digantung Aja

Selasa, 01 Oktober 2019 15:50 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Salshadilla Juwita, putri sulung pedangdut Iis Dahlia ungkap kekesalannya pada pihak Hard Rock Hotel London tempat ia dan keluarga menginap beberapa waktu lalu saat berlibur. Menurutnya pihak hotel tersebut seperti tak bertanggungjawab atas insiden yang dialami keluarganya.

Iis Dahlia kehilangan uang ratusan juta karena kamar tempatnya menginap dibobol oleh orang tak bertanggung jawab. Kata Salsha, ia yakin yang menggondol uang tersebut adalah petugas kebersihan kamar karena saat ditelusuri mereka menemukan sebuah kartu akses yang tidak lain adalah milik petugas kebersihan yang merapikan kamar mereka.

Karena tak ada kejelasan dari pihak hotel, Salsha dan keluarganya akhirnya meminta bantuan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Namun bukan penyelesaian yang didapat malah si menejer hotel tersebut selalu melontarkan alasan yang berbelit.

 

1. Berbelit-Belit

"Setelah akhirnya ketemu menejer hotel jawaban dari dia tuh malah berbelit-belit, katanya udah lapor polisi. Kalau pun ada investigasi dari kepolisian kita kan udah ngasih kontak kerabat kita yang di London, tapi sampai saat ini nggak ada kabar," ujar Salshadilla Juwita saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan suara whatsapp (30/9).

Hingga saat ini, putri sulung Iss Dahlia itu mengatakan masih belum ada kejelasan soal kejadian yang menimpa keluarganya tersebut, bahkan pihak hotel tak memberikan kompensasi dalam bentuk apapun pada keluarganya. Pihak hotel pun saat diminta perkembangan dari kasus tersebut mereka malah selalu melemparkan masalah seolah tak mau ribet mengurusi.

2. Tak Diberi Kompensasi

"Kita nggak dikasih kompensasi apapun dan reassurance apapun kalau kejadian yang menimpa kita ini ditangani, malah kita dilempar terus dan orang KBRI pun juga digituin," kata Salsha.

"Nggak ada penyelesaian jelas dari mereka, baik kita maupun KBRI yang minta update kasus malah nggak ada balasan, ya jadi kita digantung aja kayak gini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING