in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Reza Zakarya Menangis di Panggung LIDA, Ramzi Sebut Hidupnya Tidak Semulus yang Diharapkan

Kamis, 19 Agustus 2021 16:15

Reza Zakarya (credit: instagram.com/reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Ada momen yang menarik perhatian di panggung LIDA 2021. Dalam tayangan yang diunggah Youtube Indosiar (13/8), Reza Zakarya yang duduk di kursi juri tampak terisak saat mendengar Nassar memberikan komentar soal penampilan salah satu peserta yang membawakan lagu Ayah dan Ibu.

Ketika tiba gilirannya untuk memberikan komentar, Reza Zakarya tak bisa berkata-kata dan terus menangis. Melihat hal tersebut, banyak orang dibuat penasaran dengan alasan di balik air mata Reza.

Namun Ramzi kemudian angkat bicara. Suami Evi Basalamah tersebut mengaku tahu persis apa yang sedang dirasakan Reza Zakarya saat itu. Ternyata Ramzi dan sang istri pernah menjadi teman curhat Reza.

"Saya tahu apa yang dirasakan Reza sekarang. Yah, dari beberapa bulan lalu saya tahu, Reza sempat cerita sama saya dan istri saya. Iya, sabar Za," tuturnya seperti dilansir dari Youtube Indosiar.

1. Kehidupan Tak Semulus yang Diinginkan

Reza Zakarya rupanya sudah menjadikan Ramzi sebagai teman curhatnya sejak beberapa bulan yang lalu. Ramzi pun menyinggung kalau Reza adalah sosok anak yang baik dan sangat berbakti kepada kedua orangtuanya. Sayangnya perjalanan hidupnya tak semulus yang diharapkan.

"Dari 3 bulan lalu saya tahu, ini anak baik, ini anak luar biasa, anak yang berbakti kepada orang tua. Tapi memang tidak semulus apa yang Reza dan keluarga inginkan," ucap Ramzi.

Walaupun tidak menyebutkan secara jelas permasalahan apa yang terjadi pada Reza Zakarya, Ramzi mendoakan agar pedangdut berusia 32 tahun itu bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

"Saya simpan baik-baik. Saya pernah datang ke rumahnya Reza bersama istri saya, di sana banyak cerita yang saya dapat. Bismillah semuanya baik-baik saja, tidak ada yang kebetulan Za, semua sudah jalannya. Kita doakan Reza bersama Umi dan Abah mendapatkan yang lebih baik ke depannya," pungkas Ramzi.

Tak hanya rekan-rekan artis yang ada di panggung LIDA, sejumlah netizen membanjiri kolom komentar akun Youtube Indosiar dengan kalimat dukungan untuk Reza Zakarya. Tak sedikit dari penggemar Reza yang ikut mendoakan kebaikan buat pendangdut yang juga Runner Up D'Academy Asia 3 itu.


REKOMENDASI
TRENDING