in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah dengan Mas Kawin 1.507 Euro dan 157 Gram Emas

Jum'at, 15 Juli 2022 09:00

akad nikah Via Vallen © Eksklusif Indosiar/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (15/7) pagi. Acara akad nikah keduanya berlangsung dengan lancar dan resmi tercatat pada pukul 08:40 WIB di JW Marriot Surabaya.

Di momen akad yang sarat akan budaya Jawa ini, Muhammad Arifin selaku ayahanda Via Vallen lah yang menjadi wali nikah sang putri. Sementara itu, kedua saksi pernikahan Via dan Chevra adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia Basuki Hadimuljono.

1. Prosesi Ijab Kabul

Dalam acara yang sarat adat Jawa tersebut, prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar dengan mas kawin yang melambangkan tanggal pernikahan mereka, yakni 1507 euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat. Chevra Yolandi mengucapkan bacaan ijab kabul dengan mantap dalam satu nafas yang langsung ditimpali dengan seruan sah dari para saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Muhammad Arifin dengan mas kawin tersebu tunai," ucap Chevra di depan wali nikah, penghulu, dan saksi. Setelahnya, Via Vallen baru memasuki venue acara dan bersanding dengan pria yang kini resmi menjadi suaminya tersebut.

2. Cantik Manglingi

Via Vallen yang mengenakan kebaya putih karya desainer Didiet Maulana begitu cantik paripurna dan manglingi. Penampilannya di momen akad nikah sukse mengundang decak kagum siapa saja yang melihatnya.

Senyuman lebar tak pernah meninggalkan wajah sang pedangdut di hari istimewanya ini. Meski hatinya dipenuhi rasa bahagia, tak dipungkiri kalau pedangdut cantik ini begitu nervous jelang akad nikahnya.

3. Rangkaian Acara

Seperti diketahui, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar selama 5 hari berturut-turut dengan judul "Via & Chevra Ever After" dan disiarkan secara eksklusif di Indosiar, tepatnya pada 13-17 Juli 2022. Rangkaian acaranya sendiri meliputi pengajian, siraman, akad nikah, temu manten, eksklusif interview pengantin baru, midodareni, resepsi, dan mapag penganten.

Sekali lagi selamat atas pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Selamat menempuh hidup baru, semoga rumah tangganya senantiasa dilimpahi kebahagiaan serta selalu harmonis.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi bisa kamu tonton di sini

REKOMENDASI
TRENDING