in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Dikabarkan Punya Banyak SPBU di Jogja, Soimah Akhirnya Resmikan Sebuah 'Pom Bensin'

Selasa, 21 Januari 2020 11:05 Penulis: Louvina Gita

Soimah (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Soimah Pancawati, pesinden yang kini juga kerap jadi komentator di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu sering disebut-sebut punya kekayaan berlimpah. Tak bisa dipungkiri, kepopulerannya kini tentu membuat banyak orang berpikir kalau pundi-pundi rupiahnya pun ikut bertambah sejalan dengan kariernya yang makin sukses.

Belum lama ini, Soimah mengaku baru saja meresmikan sebuah 'pom bensin' ketika berkunjung ke Pacitan, Jawa Timur. Dalam postingan instagram yang ia unggah beberapa waktu lalu.

"Yang kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yang di Pacitan kerja sama dengan rekan saya," tulis Soimah.

 

1. Minta Pembeli Bawa Botol Sendiri

Lucunya, pom bensin yang dimaksud Soimah adalah sebuah warung kecil yang biasa menjual bensin secara eceran. Ia bahkan meminta kepada para pembeli untuk membawa botol sendiri bila ingin mampir ke 'pom bensin' tersebut.

"Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya," canda Soimah. Tentu saja postingan Soimah ini mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit pula yang justru menggoda Soimah dengan meminta diskon jika mereka datang dengan membawa wadah sendiri.

2. Bisnis Soimah

Selama ini, Soimah memang disebut-sebut punya beragam bisnis di luar aktivitasnya sebagai seorang artis. Mulai dari SPBU hingga usaha perjalanan travel. Kala disambangi Raffi Ahmad ke rumahnya, ibu dua anak itu pun menegaskan kalau berita soal dirinya memiliki pom bensin hanya hoax.

"Kabarnya bukan hanya pom bensin. Tetapi butik, restoran. Terus katanya sebagian Yogya itu punya saya, sawahnya di mana-mana, tanahnya di mana-mana. Itu adalah kabar burung belaka," ungkap Soimah.


REKOMENDASI
TRENDING