in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti Badriah Unggah Foto Masa Muda, Netizen Dibuat Salah Fokus pada Rambutnya

Jum'at, 27 September 2019 15:09 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Instagram.com/sitibadriahh)

Kapanlagi.com - Tak mau ketinggalan tren #17challenge, Siti Badriah pun ikut mengunggah foto masa mudanya kala berusia 17 tahun. Rabu (25/9) lalu, Sibad memosting foto kolase potret dirinya dulu dan sekarang.

"Apa bedanya aku yang baju hitam dan aku yang baju putih coba," tanya pelantun lagu Lagi Syantik itu. Penampilan Sibad dulu dan sekarang memang tak banyak mengalami perubahan. Tapi ada satu hal yang bikin netizen salah fokus. Ya, rambut Sibad yang sangat panjang. Kira-kira asli nggak sih?

1. Rambut Super Panjang

Sejak muda, Sibad memang sudah terlihat cantik dan punya tubuh yang langsing. Bahkan diusianya yang kini menginjak 27 tahun, penampilannya seolah tak berubah dan bahkan makin cantik.

Tapi ada perbedaan yang bikin netizen tertarik pada potret Sibad muda, yaitu rambut yang sangat panjang. Banyak yang mengira kalau rambut Sibad saat masih umur 17 tahun itu adalah pasangan. Namun istri Krisjiana ini menegaskan kalau rambutnya asli.

"Nah baju hitam ini waktu aku masih gadis dan rambut masih panjang (asli). Dan Baju putih waktu aku menuju ke pernikahan haha tapi masih semblohay kannnn gak ada beda wkwkwk," tulisnya.

2. Foto Jadi Sorotan

Pasca menikah dengan Krisjiana Baharudin, kehidupan rumah tangga Siti Badriah sempat jadi sorotan karena foto-foto mesra mereka. Salah satunya saat Sibad dan Krisjiana berpose di sebuah kolam renang.

Banyak orang menganggap foto yang diunggah Krisjiana itu terlalu intim. Bahkan tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif. Hal itu pun membuat Krisjiana mematikan kolom komentarnya.


REKOMENDASI
TRENDING