in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sosok Via Vallen & Keluarga di Mata Para Tetangganya: Ramah & Dermawan

Jum'at, 15 Juli 2022 11:35

Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat (15/7) - Credit: Eksklusif Indosiar/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Via Vallen resmi menikah dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Setelah prosesi akad nikah yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya pada Jumat (15/7), pedangdut kelahiran 1991 tersebut telah memulai kehidupan baru bersama Chevra yang kini jadi suami sahnya.

Via Vallen langsung menjadi buah bibir di media sosial. Banyak netizen yang penasaran soal banyak hal terkait sang pelantun tembang Sayang tersebut. Salah satu tetangga Via Vallen di Tanggulangin, Sidoarjo yang bernama Nasik (62) menuturkan beberapa hal mengenai sosok Via Vallen yang baru saja menikah.

Menurutnya, Via Vallen adalah sosok pekerja keras sedari muda dahulu. Via Vallen menghabiskan masa sekolahnya sambil ngamen di Surabaya.

"Mbak Via sebelum nyanyi dangdut di (orkes) Sera, ngamen-ngamen di Surabaya sama teman-temannya," ujar Nasik seperti dilansir via detik.com pada Jumat (15/7/2022).

1. Ramah

Meski sudah terkenal, Via Vallen dan keluarganya disebut sebagai pribadi yang ramah dan mudah berbaur dengan masyarakat sekitar. Hal tersebut juga tercermin dari banyaknya undangan dari ibu-ibu sekitar rumah Via Vallen di acara pengajian jelang pernikahan Rabu (13/7/2022) lalu.

"Mbak Via dan keluarganya juga ramah semua, apalagi bapaknya. Bapaknya dulu kerja jadi musisi, main gitar," lanjut Nasik.

Hal itu juga dibenarkan oleh Melati dan Najwa, dua tetangga Via Vallen lainnya. "Baik, ramah orangnya," ujar mereka kepada KapanLagi.com.

2. Dermawan Kepada Tetangga

Meski telah mencapai puncak kesuksesan, sosok Via Vallen disebut sebagai pribadi yang begitu dermawan kepada tetangga sekitarnya

"Dikasih sembako pas puasa, dikasih angpao pas lebaran," lanjut Melati dan Najwa. 

3. Saksikan Rangkaian Acara Pernikahan Via Vallen Selanjutnya

Seperti diketahui, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar selama 5 hari berturut-turut dengan judul "Via & Chevra Ever After" dan disiarkan secara eksklusif di Indosiar, tepatnya pada 13-17 Juli 2022. Rangkaian acaranya sendiri meliputi pengajian, siraman, akad nikah, temu manten, eksklusif interview pengantin baru, midodareni, resepsi, dan mapag penganten.

Sekali lagi, selamat atas pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Selamat menempuh hidup baru, semoga rumah tangganya senantiasa berlimpah berkah Tuhan Yang Maha Esa. 

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi bisa kamu tonton di sini

(kpl/bus/ums)


REKOMENDASI
TRENDING