in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Seperti Kakak Adik, Lesti Kejora dan Sang Manajer Sering Sharing Soal Kehidupan Pribadi

Jum'at, 07 Mei 2021 14:02

Lesti dan sang manajer (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Selama beraktivitas di dunia entertaint, manajer jadi salah satu orang terdekat yang tahu seluk beluk soal Lesti Kejora. Kedekatan Lesti dengan sang manajer bernama Rify itu pun sudah seperti kakak adik sendiri.

Nggak hanya soal pekerjaan, Lesti dan Rify juga sering saling curhat soal kehidupan pribadi masing-masing. Diakui Rify, ia dan Lesti termasuk jarang ngerumpi tentang orang lain.

"Sebenernya aku sama dedek jarang banget ngomongin orang ya. Mungkin kalo ngomongin orang lebih kita ngomongin pribadi masing-masing. Paling kita lebih sharing seputar kehidupan aja sih. Kalo untuk ngomongin orang kita malah ngehindari banget ya," tuturnya seperti dilansir dari POLES, (6/5).

1. Evaluasi Pekerjaan

Lesti juga menambahkan, kalau dirinya dan Rify lebih banyak ngobrol seputar pekerjaan. Mulai dari evaluasi kegiatan yang sudah dijalani Lesti hingga rencana ke depan.

"Biasanya kalo kita ngobrol pasti obrolannya lebih ke kerjaan, terus plan ke depannya mau bikin apa. Semacam evaluasi juga bisa dibilang. Kayak kemaren ada acara, dedek kurangnya apa, begitu pun dengan kak Rify," tegas Lesti.

2. Ngobrol Makin Seru

Dalam episode terbaru POLES itu juga, Lesti mengungkapkan hal yang membuat obrolannya dengan Rify jadi seru. Salah satunya adalah saat mereka membahas keinginan yang sudah terwujud.

"Biasanya sih kalo sesuatu yang kita inginkan, yang kita harapkan terwujud terus akhirnya kita asik cerita. Itu pasti kita udah kayak (heboh) nggak karuan lah," pungkas Lesti.

Tak hanya seputar obrolan dengan sang manajer, Lesti juga mengungkapkan bagaimana ia merespon komentar dari para haters di episode terbaru POLES. Buat yang masih penasaran, yuk langsung tonton cerita lengkapnya di Vidio.com.

Dan buat KLovers yang masih tetap produktif di luar rumah, #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING