in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Banyak yang Tahu, Ini Penampakan Suvenir Cantik di Acara Lamaran Lesti dan Rizky Billar

Minggu, 13 Juni 2021 16:28

Lesti - Rizky Billar © instagram.com/viviansungg

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepat hari ini, Minggu (13/6) Rizky Billar menggelar acara lamaran bersama Lesti di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat.

Sebagian dari kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Gedong Putih, pasalnya venue lamaran Rizky Billar dan Lesti adalah tempat yang sama dengan acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin. Ditayangkan secara live di Indosiar, acara lamaran ini digelar sesuai protokol kesehatan dan hanya dihadiri 200 tamu undangan.

Netizen pun sudah tak sabar menantikan seperti apa prosesi lamaran Billar dan Lesti yang sudah semakin dekat dengan jenjang pernikahan. KapanLagi.com® pun berhasil mengabadikan seperti apa potret suasana venue yang dihias cantik dengan dekorasi serba putih, sesuai warna favorit Billar.

 

1. Suvenir Lamaran Leslar

Fotografer KapanLagi.com® yang sudah berada di lokasi sedari pagi pun berhasil mengabadikan detail lain yang nggak kalah mencuri perhatian. Adalah sudut yang memperlihatkan barisan suvenir lamaran yang berbaris rapi.

Bertuliskan nama Leslar yang sudah menjadi julukan untuk pasangan Rizky Billar dan Lesti, bingkisan putih ini dihias cantik dengan pita di bagian samping. Lantas apa sebenarnya isi suvenir yang bikin penasaran banyak orang ini?

 

2. Apa Sih Isinya?

Usut punya usut, rupanya suvenir lamaran Billar dan Lesti adalah reed diffuser atau yang lebih dikenal sebagai pengharum ruangan. Di dalamnya ada botol wewangian berisi cairan berwarna biru lengkap dengan stick rotan.

Terlihat cantik dan aesthetic, di bagian dalamnya juga tertulis nama 'Lesti & Billar' dalam font silver, sesuai dengan busana lamaran mereka. Well, sekali lagi selamat atas acara lamarannya, semoga semuanya lancar sampai acara pernikahan! ;)

 


REKOMENDASI
TRENDING