in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Tahu Kapan Meninggal, Spirit Dewi Perssik Jalankan Puasa di Lokasi Syuting

Senin, 06 Mei 2019 09:00 Penulis: Rahmi Safitri

Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan telah tiba. Meskipun sibuk tetap tidak boleh dong melalaikan kewajiban berpuasa yang wajib bagi umat muslim. Begitu juga tentunya dengan para pekerja seni Tanah Air. Seperti contohnya Dewi Perssik.

Pedangdut Dewi Perssik dipastikan bakal menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting selama bulan Ramadan ini. Ia sudah dikontrak untuk menjalani syuting FTV spesial Ramadan Indosiar yang berjudul Kisah Nyata.

"Aku dipercaya Indosiar untuk FTV Kisah Nyata. Dikontrak selama bulan puasa. Lebby (keponakan Dewi) juga syuting, tapi beda judul, dia Azab kalau aku Kisah Nyata," ucap pemilik nama asli Dewi Muria Agung saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

 

1. Yang Penting Niat

Menjalankan ibadah puasa sambil bekerja bukanlah hal baru bagi Dewi Perssik. Ia mengaku beberapa kali pernah menjalankan syuting selama bulan Ramadan. Namun diakuinya, medan yang berat dan cuaca yang tak menentu di lokasi syuting bukanlah penghalang baginya untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

"Haus, panas, kembali lagi ke niat. Semua kembali ke niat jangan sampai batal karena kan belum tentu bisa menikmati Ramadan tahun depan, kan nggak tahu usia kapan kita meninggal," ucapnya.

2. Kangen Akting

Lanjutnya, berakting dalam film maupun sinetron, diakui Dewi Perssik merupakan pekerjaan yang disukainya selain bernyanyi. Oleh sebab itu, ia yakin tidak akan merasa lelah meski harus bekerja disaat sedang berpuasa.

"Kalau aku kan selain nyanyi suka juga dengan akting. Kalau nggak akting-akting ada perasaan kangen. Begitupun sebaliknya, kalau nggak nyanyi ada perasaan kangen untuk nyanyi," ucapnya.

Agar staminanya tetap terjaga, wanita yang karib disapa Depe ini selalu sedia vitamin yang dikonsumsinya setiap sahur dan berbuka.


REKOMENDASI
TRENDING