in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Undang Mantan Suami Dalam Perayaan Ulang Tahun Anaknya, Ratu Rizky Nabila: Dia Nggak Ikut Patungan

Rabu, 11 Mei 2022 22:38

Ratu Rizky Nabila © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila baru saja merayakan ulang tahun pertama anaknya, Jewanio Rizky Abbaz. Akab tetapi dalam perayaan tersebut, ia ternyata tak mengundang mantan suaminya, Alfath Fathier.

Bukan tanpa alasan, Ratu Rizky Nabila tak mengundang Alfath Fathier ternyata karena mantan suaminya itu tak ikut patungan untuk acara ulang tahun sang anak. Ia pun menegaskan bahwa yang ia sampaikan adalah benar adanya.

1. Tak Ikut Patungan

"Aku nggak ngundang dia (Alfath Fathier) karena dia nggak ikut patungan, ini aku semua," ungkap Ratu Rizky Nabila ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

"Aku ngga boleh bohong habis bulan Ramadan. Ya memang nggak patungan," tambahnya.

2. Alfath Kirim Kue

Ratu Rizky Nabila juga menilai pihak yang membiayai acara ulang tahun Jewanio Rizky Abbas hanyalah keluarganya. Meski begitu, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa Alfath Fathier hanya mengirimkan kue ulang tahun untuk buah hati mereka.

"Keluarga patungan, tenda segala macam. Kalau untuk beliau, dia sih kirimin kue, tapi kan kue saja tidak cukup," ujarnya.

3. Tak Masalah

Akan tetapi, Ratu Rizky Nabila mengaku bahwa hal itu tak jadi masalah baginya. Pasalnya ia bukanlah tipe wanita yang meminta, terlebih pada mantan suami.

"Menurut aku pribadi, jadi ketika kamu ingin bertanggung jawab tidak perlu cerita karena aku kan bukan tipe yang meminta-minta, kalau keluarga, papa dan mama mengajarkan kalau diberi syukur, kalau nggak ya nggak apa-apa," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING