in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tidak Mau Posting Foto Suami, Hesty Klepek Klepek Takut Suaminya Direbut Pelakor

Kamis, 21 Januari 2021 15:33 Penulis: Canda Dian Permana

Hesty Klepek Klepek © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sejak menikah, pedangdut Hesty Klepek Klepek sudah dikaruniai dua orang anak. Sama seperti ibu-ibu yang lain, setelah menjadi seorang ibu, Hesty lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hesty sering kali mengunggah sosok sang anak lewat akun media sosial pribadinya.

"Sekarang keseharianku kan di rumah terus, kalo kayak gini (pandemi) kan takut kalo keluar juga. Karena kalo keluar (takut) bawa (virus) apa ke rumah. Anak di rumah, kegiatan nggak keluar-keluar, sama anak-anak aja. Sehari hari paling cover-cover lagu, ada kerjaan sampingan juga live streaming," kata Hesty Klepek Klepek di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

1. Ridak Posing Wajah Suami

Berbeda dengan artis-artis lain yang suka membagikan foto bersama anak dan suaminya di Instagram, tetapi Hesty sendiri lebih memilih tidak memposting wajah sang suami di media sosial. Hal ini sudah dilakukan sejak dirinya resmi menikah beberapa tahun lalu.

"Dari awal Hesty sudah berkomitmen sama suami untuk tidak mempublish suami. Karena memang suami Hesty orangnya pemalu juga, terlalu apa ya, dia nggak mau lah sampe orang-orang tahu dan Hesty pun sendiri tidak mau mengumbar-umbar. Karena jaman sekarang kan banyak banget kayak apa ya istilah kasarnya pelakor lah. Hesty nggak mau lah suami Hesty dilihat-lihat orang gitu," katanya.

2. Sering Kali Dapa Komentar Tidak Mengenakan

Karena tidak pernah menpublish foto sang suami, Hesty sering kali mendapat komentar tidak mengenakan, terutama dari netizen.

"Yang kayak gitu itu biasa. Hesty udah sering banget sering banget denger orang-orang tuh ngomong. Tapi, Alhamdulillah temen-temen deket hesti tahu semua lah," tutup Hesty.

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING