in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Bersama Layaknya Pasangan Suami Istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi Sudah Menikah?

Jum'at, 11 Februari 2022 16:16

Via Vallen dan Chevra Sudah Menikah? Credit: instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi vokalis Papinka sukses buat warganet baper. Lewat unggahan Instagram Chevra, terlihat pelantun tembang Sayang ini berfoto mesra dengan pujaan hatinya itu.

Tentu saja hal tersebut mengundang banyak komentar dari para penggemar. Karena tampak Chevra yang mengenakan baju koko, dengan penampilan wajah yang kini sudah berjenggot lalu disambut Via yang mengenakan busana muslim terlihat begitu mesra layaknya pasangan suami istri.

Credit: instagram.com/chevra_yo88Credit: instagram.com/chevra_yo88

Oleh karena itu tak sedikit netizen yang berkomentar dan mengira bahwa kini keduanya sudah sah, alias sudah menjadi pasangan suami istri. Akan tetapi saat dikonfirmasi, Sakti, selaku manajer label Via Vallen menepis komentar tersebut.

Sakti mengatakan itu hanya foto biasa ketika Via Vallen menyambut kedatangan Chevra yang baru pulang salat Jumat.

"Nggak. Belum nikah, itu foto abis jumatan aja. Belum kok," ungkap Sakti saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/2).

1. Mohon Doa

Saat ditanyakan lebih lanjut, sang manajer hanya meminta doa untuk artis yang berada di bawah naungannya tersebut. Ia pun kembali memastikan bahwa Via Vallen dan Chevra Papinka belum menikah.

"Didoain aja. Tapi sejauh ini belum ada kok, yang pasti mereka belum nikah," ucapnya.

2. Siapkan Lagu Duet Terbaru

Selain itu, Sakti pun mengungkapkan bahwa rencananya, Via Vallen dan Chevra Papinka sedang mempersiapkan lagu terbaru untuk dinyanyikan ketika hari pernikahan mereka nanti.

"Rencana itu sih ada. Mereka masih coba-coba bikin lagu berdua kok, tunggu aja kejutannya," ujarnya.

3. Diciptakan Langsung Oleh Via Vallen dan Chevra

Sakti belum bisa memastikan kapan lagu tersebut dipublish. Sakti menuturkan bahwa lagu itu diciptakan langsung oleh Via Vallen dan kekasihnya.

"Ditunggu aja yah mas, mereka nyiapin berdua kok," tukasnya.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING