in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Lucinta Luna saat Tak Pakai Obat Ditunjukkan Kuasa Hukum, Disebut juga Sebagai Korban

Jum'at, 14 Februari 2020 11:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Sejumlah pihak mengatakan Lucinta tertekan dengan perundungan yang dilakukan kawan-kawan baiknya. Ia lantas membutuhkan sejumlah obat untuk atasi rasa itu.

Kuasa Hukum Lucinta Luna, Milano, bahkan menyebut Lucinta sebagai korban. "Kasihan, ini sebenenya dia adalah korban," tuturnya saat ditemui di kantornya di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2) lalu.

1. Abash Coba Tenangkan

Lebih lanjut, Milano juga tunjukkan seperti apa Lucinta saat tak mengonsumsi obat. "Ayo kita lihat aja, seperti apa Lucinta Luna kalau nggak pakai obat itu," ujarnya seraya memutarkan sebuah video.

Dalam video tersebut, Lucinta terlihat kejang-kejang sembari ditenangkan oleh Abash, sang kekasih. Menurut Milano, Lucinta seperti itu karena ia depresi dan membutuhkan obat.

2. Video Diambil Pada November 2019

"Saking depresinya dan dia butuh obat itu. Itu makanya, dari kata-katanya si Abash 'kamu bisa nggak pakai obat itu'," ujar Milano.

Lebih lanjut, Milano terangkan video tersebut diambil pada November 2019 silam saat Lucinta mencoba bunuh diri. "Itu pada saat di jogja, sempet mau bunuh diri. Beberapa bulan yang lalu, bulan November 2019," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING