in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wujudkan Impian Lama, Cita Citata Luncurkan Lagu Pop

Jum'at, 19 November 2021 17:38 Penulis: Canda Dian Permana

Cita Citata Luncurkan Lagu Pop (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Penyanyi Cita Citata kembali meluncurkan lagu baru. Kali ini, dia merilis single lagu berjudul Tak Sempurna.

Menariknya, dalam karya musik terbarunya ini, Cita Citata tampil beda. Ia tidak melantunkan lagu barunya dengan irama dangdut, melainkan pop.

"lagu ini tentu pengin menyempurnakan karir Cita di industri musik ini. Bukan pindah genre ya. Tapi Cita hanya mau keluar dari zona nyaman," kata Cita Citata di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Cita yang mengawali karier dari penyanyi kafe, mengaku sejak lama ingin memiliki karya lagu bergenre pop. Impiannya itu pun akhirnya terwujud.

"Ini hasrat terpendam. Karena dulu kan aku penyanyi pop dan jazz, hanya saja nyanyi di cafe dan belum sempat bikin single yang profesional. Ini pertama kalinya. This the real me," kata Cita.

1. Akan Buat Mini Album

Tak ingin satu lagu, rencananya Cita akan membuat mini album Pop sebagai pembuktian dirinya tak main main dalam berkarier.

"Aku kalau sudah nyebur nggak mau setengah setengah," tutur perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus1994 ini.

Meski begitu, Cita memastikan tidak akan meninggalkan dangdut yang sudah membesarkan namanya

"Tapi bukan berarti Cita melupakan Dangdut, Cita masih tetap akan menerima apabila ada tawaran Dangdut lagi. Tapi sekarang di pop dulu," tutur Cita yang popularitasnya terangkat lewat lagu dangdut Sakitnya Tuh di Sini.

REKOMENDASI
TRENDING