INSIGHT-HOLLYWOOD

10 Perseteruan Terheboh Artis Hollywood

Senin, 14 Mei 2012 16:29  | 

Angelina Jolie


10 Perseteruan Terheboh Artis Hollywood
Angelina Jolie @ beautiful-pics.org




KapanLagi.com - Oleh: Riswinanti Permatasari

Perbedaan pendapat tentunya menjadi hal lumrah yang akan terjadi dalam kehidupan setiap manusia. Namun demikian, beberapa orang terlalu keras kepala sehingga muncullah apa yang disebut perseteruan.

Tak hanya dalam kehidupan orang biasa saja. Perseteruan pelik juga terjadi di dunia artis Hollywood. Beberapa di antaranya berlangsung sangat panjang dan seolah tak ada akhirnya. Perseteruan siapa saja yang paling heboh? Simak ulasan ini!

1. Chelsea Handler - Angelina Jolie
Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt pada awalnya memang kontroversial. Bagaimana tidak, Angie telah merebut aktor tampan tersebut dari istrinya, Jennifer Aniston.

Chelsea - AngelinaChelsea - Angelina

Chelsea Handler - Angelina Jolie @usmagazine.com

Walaupun Jennifer sudah tak pernah lagi mengungkit hal itu, namun teman dekat Jenny, Chelsea Handler masih belum bisa terima. Setidaknya sudah dua kali, Chelsea menyerang Angie lewat media.

2. Lindsay Lohan - Paris Hilton
Awalnya, dua bintang ini dikenal sebagai teman baik. Namun entah bagaimana, kabar perseteruan mulai muncul pada tahun 2006. Hubungan keduanya dikabarkan retak karena alasan yang tak diketahui.

Paris - LindsayParis - Lindsay

Paris Hilton - Lindsay Lohan Foto: Istimewa

Tahun 2011, mereka dikabarkan telah berdamai, bahkan sempat menghabiskan waktu liburan bersama. Namun hingga kini, hubungan mereka masih menjadi tanda tanya. Beberapa pihak bahkan mengatakan bahwa perseteruan mereka hanya main-main.

3. Christina Aguilera - Kelly Osbourne
Pada dasarnya, yang diperdebatkan kedua artis ini bukan masalah besar. Namun entah bagaimana, masalah berat badanbisa membawa mereka pada perseteruan panjang.

Christina - KellyChristina - Kelly

Christina Aguilera - Kelly Osbourne

Masalah bermula ketika Christina mengejek tubuh Kelly yang gemuk. Hal itu akhirnya terus berlanjut. Perang badan ini seolah menjadi peran yang tanpa akhir. Ckckck!

4. Noel Gallagher - Liam Gallagher
Pada dasarnya dua mantan personil Oasisini adalah saudara. Namun seiring dengan bubarnya band tersebut, kondisi hubungan mereka pun makin memburuk dan perseteruan tampaknya takkan kunjung usai.

Liam - NoelLiam - Noel

Gallagher Bersaudara @ telegraph.co.uk

Noel sempat mengungkapkan bahwa adiknya tersebut telah berkali-kali melayangkan kata-kata kasar kepadanya. Perilaku buruknya juga berlanjut di bidang karir. Liam dianggap telah mengacaukan beberapa konser Oasis.

5. Rihanna - Chris Brown
Perseteruan yang satu ini bisa dibilang sangat dramatis. Bagaimana tidak, kekerasan yang telah menyebabkan Rihannaluka-luka pada tahun 2008 telah merembet ke banyak masalah lain.

Rihanna - Chris BrownRihanna - Chris Brown

Rihanna - Chris Brown @ articles.nydailynews.com

Perseteruan ini juga yang akhirnya mengakhiri hubungan cinta mereka saat itu. Walaupun kini keduanya tampak sudah berdamai, banyak pihak yang masih mengutuk tindakan tidak terpuji Chris Brown.

6. Kanye West - Taylor Swift
MTV Video Music Awards 2009 tentunya akan menjadi salah satu peristiwa yang paling diingat insan musik. Bagaimana tidak, Kanye terang-terangan mengambil piala penghargaan yang telah diraih oleh Taylor.

Kanye West - Taylor SwiftKanye West - Taylor Swift

Kanye West - Taylor Swift @ missxpose.com

Bukan karena Kanye iri dengan keberhasilan Taylor. Namun bagi Kanye, wanita yang lebih layak mendapatkan penghargaan tersebut adalah Beyonce Knowles. So dramatic.

7. Eminem - Mariah Carey
Satu pelajaran yang mungkin diperoleh Mariah Carey adalah 'Jangan pernah menjalin hubungan dengan Eminem jika kau tak mau rahasia hubunganmu terbongkar. Sayang, Mariahterlambat menyadarinya.

Eminem - Mariah careyEminem - Mariah carey

Eminem - Mariah Carey @ nydailynews.com

Gara-gara menggambarkan Eminem sebagai orang yang 'obsessed' dalam video klipnya, istri Nick Cannon ini terpaksa harus menahan malu. Pasalnya, Eminem membalas dendam dengan menyebarkan detil hubungan seks mereka.

8. Nicole Kidman - Sharon Osbourne
Gara-gara masalah operasi plastik keduanya akhirnya berseteru. Nicole yang mengaku anti operasi plastik mendapat kritikan tajam dari Sharonyang notabene adalah penggemar operasi tersebut.

Nicole - SharonNicole - Sharon

Nicole Kidman - Sharon Osbourne @ nydailynews.com

Sharon menuduh bahwa kata-kata Nicole yang mengatakan bahwa dia adalah wanita bebas operasi sama sekali bohong. Namun demikian, Nicole tetap bersikukuh bahwa dirinya memang tak pernah melakukan operasi itu.

9. Jay Z - 50 Cent
Saat Jay Z sedang berbahagia menyambut kelahiran putri pertamanya, Blue Ivy Carter, 50 Cent malah menyebarkan foto jelek bayitersebut pada publik. Tak ayal, publik pun langsung berpaling dan menyoroti permusuhan mereka.

Jay Z - 5 CentJay Z - 5 Cent

Jay Z - 50 Cent @ pemgblog.blogspot.com

Tak hanya menghina anak Jay Z, dia juga mengatakan bahwa 50 Cent lebih berhak memperistri Beyonce ketimbang Jay Z. Entah apa maksudnya melakukan perbuatan tersebut.

10. Courtney Love - Lady GaGa
Courtney
punya banyak sekali musuh dalam daftarnya. Namun dia tak ragu menambahkan nama Lady GaGa dalam daftar tersebut. Janda Kurt Cobain ini terang-terangan mengatakan bahwa musik GaGatidak bermutu.

Love - GaGaLove - GaGa

Courtney Love - Lady GaGa @ usmagazine.com

Saat pelantun Born This Way tersebut sedang booming, Courtney dengan tegas mengatakan GaGa tak lebih dari boneka barbie yang aneh. Padahal sebutan aneh juga pantas dilayangkan untuk Courtney Love.

That's it! Sebagian besar mungkin menganggap perseteruan tersebut hanya sekedar cari sensasi dan cuma buang-buang waktu. Namun banyak yang menganggap kasus mereka sebagai drama yang perlu ditanggapi serius.

Anda bagaimana?
(kpl/ris)