INSIGHT-HOLLYWOOD

Arti Sahabat di Mata Selebriti Hollywood

Rabu, 23 November 2005 07:00  | 

Geri Halliwell






KapanLagi.com - Oleh: Rita Sugihardiyah

Semua orang pasti ingin berteman, memiliki seseorang untuk berbagi dan menghabiskan waktu bersama. Kehadiran seorang teman membuat hari-hari menjadi lebih indah dan penuh warna, apalagi jika kita memiliki teman dengan hobi dan aktifitas yang sama dengan kita. Seperti halnya kalangan selebritis yang kadang lebih suka berteman dengan 'golongannya'. Mereka merasa apa yang mereka alami juga bisa dirasakan sahabat mereka. Mulai dari pekerjaan, masalah pribadi bahkan juga gosip miring yang menerpa mereka. Selebritis kadang merasa nyaman dan aman berteman dengan teman seprofesi.

Sadie Frost dan Jemima French

Bisa dibilang Sadie dan Jemima termasuk dua selebriti yang terbilang sukses mempertahankan ikatan persahabatan bahkan juga rekan bisnis. Di mata mantan istri Jude Law ini, Jemima adalah sosok yang tepat sebagai teman curhat bahkan juga sebagai partner yang OK untuk menambah penghasilan dan untuk urusan ini Sadie tak ragu mengajak Jemima membuka usaha rumah fashion bareng dengan label 'FrostFrench,' gabungan dari nama belakang Sadie dan Jemima.

Liv Tyler dan Stella McCartney

Bisa jadi musik dan fashion yang mendasari ikatan pertemanan diantara Liv dan Stella. Musik membuat mereka bisa lebih dekat, mengenal musik dan menjadi anak musisi kondang membuat mereka akrab, pasalnya Liv dan Stella pernah melalui masa-masa kecil dalam bayangan ketenaran sang ayah. Seperti yang kita tahu Liv Tyler adalah putri pentolan band Aerosmith, Steven Tyler dan Stella McCartney sendiri adalah putri mantan personil Beatles Paul McCartney. Selain itu minat yang sama dengan fashion membuat dua wanita cantik ini menyatu, meskipun Liv lebih memilih terjun sebagai model dan Stella lebih suka sebagai perancang busana. Untuk urusan selera makan pun Liv dan Stella terbilang kompak, dua-duanya ogah makan daging, mereka lebih suka hidup sehat dan memilih menjadi seorang vegetarian.

Madonna dan Gwyneth Paltrow

Sebelumnya persahabatan Madonna dan Gwyneth Paltrow begitu manis, sebelum akhirnya berakhir. Saat mereka masih tinggal berdekatan di London, pelantun tembang MATERIAL GIRL ini menjalin hubungan baik dengan putri sutradara kondang Bruce Paltrow. Hubungan baik ini terlihat saat Gwyneth rela terbang Skotlandia untuk menghadiri pernikahan Madonna dan Guy Ritchie. Persahabatan ini makin hangat saat putri Gwyneth, Apple, lahir 2004 silam.

Sayang hubungan ini tak berlangsung lama, setelah saling mengenal lebih dekat akhirnya Gwyneth memutuskan berpisah dari Madonna. Gwynethmerasa dia tak bisa mengimbangi gaya hidup Madonna yang terlalu glamor.

Liz Hurley dan Elton John

Elton John selalu menjadi pria yang memiliki banyak sahabat wanita dari kalangan selebritis. Selang meninggalnya mendiang Putri Diana, penyanyi yang gemar mengkoleksi kacamata ini terlihat lebih dekat dengan Liz Hurley. Sahabat yang baik selalu ada saat teman tengah dirundung masalah, hal ini terlihat dari niat baik Elton saat Liz tengah 'jatuh' dengan masalah status anak yang dikandungnya (yang belakangan terbukti bahwa Damian adalah anak Steve Bing). Elton mengijinkan Liz tinggal selama beberapa minggu di kediaman Elton di Spanyol, sampai puteranya Damian Charles lahir, tahun 2000 silam. Usai putera Liz lahir, Elton John juga menjadi satu dari tujuh bapak baptis Damian. Sampai saat ini Liz dan Elton tetap menjalin hubungan baik.

Sadie Frost dan Kate Moss

Siapapun pasti tahu hubungan mesra Sadie Frost dan Kate Moss. Mulai teman curhat, mengajak anak jalan, sampai berniat ingin hamil bareng, semua pernah dijalani Sadie dan Kate. Sayang masa-masa manis ini tak berlangsung lama, hubungan Sadie dan Kate semakin merenggang setelah Kate berpacaran dengan penyanyi rock Pete Doherty. Sadie merasa keputusan Kate menjalin kasih dengan Pete bukan hal yang baik, karena memang Pete kerap terlibat masalah, bahkan pernah masuk penjara karena tindak kriminal.

Nicole Kidman dan Naomi Watts

Berasal dari negara yang sama membuat dua artis papan atas Nicole Kidman dan Naomi Watts merasa saling cocok satu sama lain. Pertemanan Nicole dan Naomi diawali saat keduanya membingangi sebuah iklan saat mereka masih remaja. Seringnya menghabiskan waktu bareng membuat Nicole dan Naomi bisa memahami dan mengerti kebiasaan satu sama lain. Misalnya Naomi tau benar jika Nicole sangat alergi terhadap sinar matahari, mantan istri Tom Cruise ini tak akan lupa membawa topi, sunglasses, dan tabir surya. Sejak Nicole berpisah dari Cruise, Naomi memutuskan tinggal bareng sahabatnya ini.

Alicia Silverstone dan Carolyn Kessler

Mungkin di mata sebagian orang nama Carolyn Kessler terdengar asing, namun tidak untuk artis cantik Alicia Silverstone. Bagi bintang CLULESS ini Kessler sangat berarti. Kessler lebih dari sekedar manajer baginya, bagi artis penyayang anjing ini, Kessler adalah seorang sahabat yang tepat untuk berbagi suka dan duka, bahkan hanya Carolyn Kessler yang tahu dan mengerti tentang dirinya.

Geri Halliwell dan Harry

Bisa dibilang hanya Geri Halliwell lebih memilih bersahabat dengan seekor anjing. Bagi mantan personil Spice Girl ini, bersahabat dengan seekor anak anjing membuatnya lebih nyaman dan 'terlindungi.' Kemanapun Geri pergi selalu ada Harry menyertai. (rit)

Lihat Foto: Sahabat Selebriti (kpl/rit)