INSIGHT-HOLLYWOOD

Jika Artis Hollywood Diserang Demam Ketiak

Senin, 16 April 2012 18:25  | 

Anne Hathaway


Jika Artis Hollywood Diserang Demam Ketiak
Anne Hathaway @ collegecandy.com




KapanLagi.com - Oleh: Riswinanti Permatasari

Di dunia model, bagian tubuh mana sih yang kira-kira menarik untuk dipamerkan. Umumnya, model banyak dikagumi karena bentuk dada, paha mulus dan kulit yang halus. Namun kini, trend yang terjadi dunia fashion rupanya sudah berubah drastis.

Jika kita perhatikan, majalah-majalah entertainment saat ini sedang dilanda oleh virus ketiak. Sebutan yang aneh cukup beralasan mengingat majalah-majalah besar seperti Vogue, Elle, Harper's Bazaar bahkan Cosmopolitan selalu didominasi oleh artis-artis Hollywood yang memamerkan ketiak. Tidak percaya? Coba simak yang berikut ini.

Pertama-tama coba kita perhatikan pose bintang TWILIGHT ini pada sampul majalah Flare edisi Desember 2011. Dengan gaun merah menggoda, Ashlee Greene berhasil membuat jutaan pasang mata beralih pada (ketiak)nya.

Ashlee GreeneAshlee Greene

Bukan hanya Ashlee saja yang rupanya menjadi icon trend pamer ketiak di dunia modelling ini. Seiring dengan banyaknya aktris yang kemudian 'hijrah' menjadi gadis sampul, wanita-wanita seperti Anne Hathaway dan Megan Fox juga menjadi bagian dari trend tersebut. Coba perhatikan pose kedua gadis cantik pada gambar berikut.

Anne Hathaway - Megan FoxAnne Hathaway - Megan Fox

Memang, salah satu sumber sempat mengungkapkan pada Dailymail, bahwa angkat ketiak adalah trend yang sedang menghantam dunia modelling saat ini. Ketiak yang halus dan mulus rupanya mulai dijadikan kriteria untuk menentukan cantik tidaknya seseorang.

Hal itu memang beralasan. Saat ini wanita-wanita Hollywood, termasuk Kim Kardashian memang sedang keranjingan memusnahkan bulu dari tubuh mereka. Kulit yang halus, mulus dan bebas bulu adalah dambaan wanita masa kini karena identik dengan tubuh yang terawat. Coba saja Anda bandingkan bagaimana rasanya jika Anda membandingkan gambar di atas dengan foto Julia Roberts ini.

Julia RobertsJulia Roberts

Tentunya feel yang akan muncul di benak Anda akan lain bukan? Fakta inilah yang kemudian mendasari pelaku dunia fashion untuk menyampaikan pesan mereka bahwa gadis cantik adalah mereka yang bebas bulu, termasuk bulu ketiak. Salah satu cara yang ditempuh tentunya adalah dengan mempertontonkan pose pamer ketiak.

Pada akhirnya, pose macam ini pun juga merambah ke dunia para musisi. Bahkan penyanyi populer sepertiáBritney Spears. Hebatnya lagi, pose macam ini ternyata juga didukung oleh ahli fashion sendiri. Kemunculan Victoria Beckham pada sampul majalah Elle berikut ini seolah mentasbihkan bahwa pose ini adalah pose terbaik yang layak digandrungi.

Britney Spears - Victoria BeckhamBritney Spears - Victoria Beckham

Hmm... Memang rasanya indah sekali memandangi wanita-wanita cantik itu mempertontonkan kecantikannya lewat ketiak. But wait! Sepertinya ada yang ketinggalan. Ada satu orang yang rupanya ingin nimbrung dalam aksi pamer ketiak ini. Siapa ya?

James FrancoJames Franco

Owww. Rupanya James Franco juga terserang virus ketiak. Eh, tapi kok rasanya sedikit beda, ya. Ada bau-bau gimana gitu, (tutup hidung). :)) (kpl/ris)