INSIGHT-HOLLYWOOD

'NEW GIRL'

Rabu, 22 Februari 2012 12:13

'NEW GIRL'
New Girl





KapanLagi.com - Cinemags

CinemagsCinemags

Originally on:Fox
Status:Season 1
Premiere:September 20, 2011
Created by:Elizabeth Meriwether
Genre:Sitcom
Starring:Zooey Deschanel - Jessica 'Jess' Day, Jake Johnson - Nick Miller, Max Greenfield - Schmidt, Lamorne Morris - Winston Bishop, Hannah Simone - Cece Meyers
Televisi bisa jadi merupakan lahan bagi para aktor dan aktris dalam mengasah bakat akting mereka sebelum terjun ke dunia perfilman Hollywood. Namun, layar kaca juga kerap menjadi 'pelarian' bagi bintang film yang kariernya tidak terlalu cemerlang atau sudah meredup di layar lebar. Salah satu aktris yang mencoba peruntungannya di jalur televisi adalah aktris cantik bermata bulat Zooey Deschanel lewat serial terbaru keluaran Fox, NEW GIRL.

Kisah berfokus pada seorang gadis bernama Jessica 'Jess' Day (Deschanel) yang baru putus secara menyakitkan setelah memergoki sang kekasih berselingkuh. Tidak enak karena terus-menerus menumpang pada teman baiknya yang berprofesi model, Cece (Simone), Jess memutuskan untuk mencari apartemen yang sudah ditempati agar bisa berbagi pembayaran sewa tempat tinggal. Ia kemudian menjawab iklan yang dipasang tiga pemuda dan pada akhirnya tinggal di bawah atap yang sama. Ketiga pemuda tersebut adalah Nick (Johnson), seorang bartender; Schmidt (Greenfield), seorang Casanova di jaman modern; dan Winston (Morris), mantan pemain basket profesional yang lama berdiam di Latvia.

New GirlNew Girl

Kelucuan dalam seri ini sendiri selain hadir melalui tingkah-laku Jess yang suka serampangan juga muncul melalui tindak-tanduk serta dialog yang dilontarkan tokoh-tokoh lainnya, khususnya Schmidt yang di balik sifat playboy-nya ternyata adalah seorang neat freak atau penggila kebersihan.
Awalnya, pihak Fox hanya memesan 13 episode, namun melihat animo dari para penonton yang cukup tinggi, stasiun ini kemudian memutuskan untuk memesan 11 episode tambahan sehingga total musim pertama serial ini menjadi 24 episode. Episode perdananya sendiri berhasil menarik perhatian 10,28 juta pasang mata sehingga tidak heran bila nantinya ada kemungkinan Fox untuk melanjutkan serial ini ke musim penayangan selanjutnya.(Cinemags/roc)

Source: Cinemags, Januari 2012, halaman 116