INSIGHT-HOLLYWOOD

Perpisahan Selebriti Yang Cukup Mengejutkan

Rabu, 01 Februari 2012 10:30  | 

Christina Aguilera


Perpisahan Selebriti Yang Cukup Mengejutkan
Heidi Klum - Seal @Foto: istimewa




KapanLagi.com - Bagaimana rasanya jika pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah, tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka? Padahal, yang diketahui publik selama ini, pasangan tersebut tampak baik-baik saja. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di dalam dapur rumah tangga mereka, namun kita pasti akan sangat menyayangkannya.

Seperti halnya yang terjadi pada para selebriti papan atas dunia. Sementara para penggemarnya turut bahagia saat mengetahui hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing baik-baik saja, namun hanya mereka saja yang tahu apa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka. Saat tiba-tiba mereka memutuskan untuk berpisah, para penggemar hanya bisa bertanya-tanya dan menyayangkan.

Siapa saja selebriti dunia yang memutuskan perpisahan yang cukup mengejutkan publik? Mari kita simak!

1. Kenny G - Lyndie Benson-Gorelick


Kenny G - Lyndie Benson-Gorelick @Foto: istimewa

Mengawali tahun 2012, dunia digegerkan dengan berita perpisahan musisi Kenny G dengan istrinya, Lyndie. Peristiwa ini tentu saja mengejutkan, mengingat media hampir tidak pernah mengangkat berita miring soal hubungan keduanya. Namun kenyataannya yang terjadi demikian. Setelah 20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Kenny dan sang istri yang telah dikaruniai dua orang putra, Max dan Nuh ini, memutuskan untuk berpisah.

2. Christina Aguilera - Jordan Bratman


Christina Aguilera - Jordan Bratman @Foto: istimewa

Saat preskon untuk peluncuran albumnya BIONIC pada tahun 2010, Aguilera sedikit menyinggung soal suaminya yang selalu mendukung dia. Namun, Aguilera terlalu mabuk dalam kesuksesan albumnya, dan tak lama setelah pasangan ini berlibur bersama, Aguilera mengajukan gugatan cerai. Sesaat setelah mereka bercerai, Aguilera tampak semakin akrab dengan Matthew Rutler. Perceraian Aguilera dan Bratman ini mengorbankan putra mereka, max.

3. Jenny McCarthy - Jim Carrey


Jenny McCarthy - Jim Carrey @Foto: istimewa

Pasangan ini memang tidak pernah menikah, namun mereka telah hidup bersama selama 5 tahun. Meski tampak bahagia bersama, namun pasangan ini pun akhirnya berpisah pada tahun 2010.

4. Madonna - Guy Ritchie


Madonna - Guy Ritchie @Foto: istimewa

Lebih dari setahun beredar kabar bahwa pernikahan mereka sedang didera masalah, dan diperkirakan masalah tersebut berhubungan dengan Madge dan Alex Rodriguez. Namun pasangan ini dengan tegas membantah rumor tersebut. Dua bulan setelah usia pernikahan mereka masuk tahun kedelapan, pada tahun 2008, mereka mengumumkan perpisahan.

5. Eva Longoria - Tony Parker


Eva Longoria - Tony Parker @Foto: istimewa

Setelah pernikahan romantis ala dongeng pangeran dan puteri di Perancis, pasangan ini ternyata tidak mendapatkan akhir bahagia seperti halnya cerita dongeng itu. Longoria mencampakkan suaminya selama tig tahun, setelah dia memergoki suaminya ada main dengan istri dari teman satu tim-nya. Pasangan ini berpisah pada tahun 2010.

6. Kate Winslet - Sam Mendes


Kate Winslet - Sam Mendes @Foto: istimewa

Pasangan yang dinilai paling solid di Hollywood dan London ini mengakhiri jalinan pernikahan mereka pada tahun 2010, setelah tujuh tahun menjalani hidup bersama. Winslet belum menyelesaikan urusan perceraiannya dengan sutradara terkenal ini. Pasangan ini telah memiliki seorang putra, Joe Alfie, dan Mendes adalah ayah tiri dari Mia, putri Winslet dari pernikahan sebelumnya.

7. Reese Witherspoon - Ryan Philippe


Reese Witherspoon - Ryan Philippe @Foto: istimewa

Beragam pendapat beredar soal perpisahan pasangan ini. Ada yang sudah memprediksikan perpisahan mereka, dan ada pula yang yakin bahwa mereka tidak akan berpisah. Apapun itu, tetap saja perpisahan yang terjadi setelah 8 tahun pernikahan mereka itu mengejutkan khalayak ramai. Perpisahan mereka yang terjadi pada tahun 2007 tak lama setelah Reese memenangkan Oscar pertamanya ini, dipicu oleh perselingkuhan Ryan dengan lawan mainnya dalam film STOP LOSS.

8. Jennifer Aniston - Brad Pitt


Jennifer Aniston - Brad Pitt @Foto: istimewa

Mereka sempat menjadi pasangan yang digemari di Hollywood pada pertengahan tahun 2000an. Saat mereka tertangkap kamera tengah mengadakan liburan double date bersama pasangan Courteney Cox dan David Arquette, segalanya tampak baik-baik saja. Tapi seminggu kemudian pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2005. Brad Pitt tentu saja beralih ke Angelina Jolie, lawan mainnya dalam film MR. & MRS. SMITH.

9. Scarlett Johansson - Ryan Reynolds


Scarlett Johansson - Ryan Reynolds @Foto: istimewa

Pasangan ini selalu menyimpan dengan baik kehidupan pribadi mereka, dan tak terlalu suka diekspose. Namun perpisahan mereka pada tahun 2010, setelah 2 tahun menikah sungguh mengejutkan publik. Penyebab perpisahan mereka adalah tidak adanya pengertian satu sama lain dalam hal karir.

10. Jennifer Lopez - Marc Anthony


Jennifer Lopez - Marc Anthony @Foto: istimewa

Saat berbagai media berspekulasi tentang hubungan mereka pada tahun 2010, pasangan selebriti ini membantah keras tentang renggangnya hubungan mereka. Orang tua dari si kembar Max dan Emme yang kini berusia 3 tahun ini tampak bergandengan mesra saat berpose di atas karpet merah pada bulan Juli 2011. Namun, seminggu kemudian, mereka mengumumkan perpisahan.

11. Heidi Klum - Seal


Heidi Klum - Seal @Foto: istimewa

Supermodel Heidi Klum dan penyanyi Seal telah menyatakan bahwa mereka sudah mengakhiri perkawinan mereka yang berusia tujuh tahun. Mereka menyampaikannya dalam sebuah pernyataan bersama secara tertulis pada hari Senin 23 Januari 2012 waktu London. Beredar kabar bahwa Klum sudah tak tahan lagi dengan Seal yang punya hobi dugem. Dalam sebuah pernyataan bersama secara tertulis, mereka mengutarakan bahwa akhirnya mereka berjalan sendiri-sendiri meski berstatus suami istri.

12. Fat Joe - Lorena


Fat Joe - Lorena @Foto: istimewa

Joseph Antonio Cartagena akhirnya sepakat berpisah dengan istrinya, Lorena. Perselingkuhan yang dilakukan oleh Fat Joe ini adalah alasan utama terjadinya perceraian ini. Perpisahan mereka tentu saja mengejutkan publik mengingat pasangan ini telah menikah selama 17 tahun. Dari pernikahannya dengan Lorena, Fat Joe telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia lima tahun.

Perpisahan memang menyakitkan. Namun jika memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, apa mau dikata? Kita hanya bisa berharap yang terbaik di kemudian hari. Bukan begitu? (kpl/dew)