INSIGHT-HOLLYWOOD

Rambut Radikal Bintang YG Entertainment

Jum'at, 08 Juni 2012 07:05  | 

Big Bang


Rambut Radikal Bintang YG Entertainment
G-Dragon ©istimewa ©icyabstract.onsugar.com




KapanLagi.com - Efek dari gaya rambut bintang K-Pop ternyata lebih besar dari yang banyak orang pikirkan. Terutama karena tidak mudah untuk bertahan di kancah musik K-Pop hanya dengan gaya yang simple. Mereka harus memperhatikan mulai dari kostum, penampilan, aksesoris, hingga gaya rambut.

Beberapa waktu terakhir, ada trend cukup menarik dengan gaya rambut bintang YG Entertainment, ketika mereka tengah melakukan comeback, atau meluncurkan karya baru. Member Big Bang dan 2NE1, seolah keluar dari pakem biasa dari K-Pop Idol, mereka tampil dengan gaya rambut radikal, untuk membentuk identitas yang berbeda.

Yang menjadi isu panas kali ini adalah rambut Taeyang. Gaya rambut menggulung dua ke atas seperti anak domba yang dihadirkan di lagu Monster, memicu perbedaan pendapat. "Itu bisa berarti monster yang fans bisa pikirkan. Tergantung dari interpretasi mereka," ungkap YG Entertainment seperti dilansir Soompi.com.

taeyang ©soompi.comtaeyang ©soompi.com

Transformasi rambut G-Dragon setiap kali melakukan comeback juga menjadi pusat perhatian media. G-Dragon pernah memperkenalkan rambut seaweed hair atau rambut rumput laut di album ALIVE. Ia bahkan sempat mengaku, "Aku tidak bisa melakukan rap dengan baik karena rambut yang menutupi mataku tersebut," ucapnya di acara Go Show, SBS. G-Dragon sendiri saat ini memilih tampil dengan rambut yang lebih pendek.

g-dragon ©soompi.comg-dragon ©soompi.com

Selain itu ada pula rambut Sandara Park yang juga menjadi pusat perhatian sejak ia debut. Fans cukup tertarik dengan rambutnya yang berdiri menantang langit, yang tetap tertata seperti awal meski bergerak cukup powerful lewat lagu Fire. Selain itu, rambut punk yang dihadirkannya dalam promosi I am The Best juga tak kalah menyedot atensi netizens.

sandara ©soompi.comsandara ©soompi.com

Jika fans baru-baru ini telah disuguhi transformasi rambut Big Bang, maka kini mereka tengah menunggu-nunggu seperti apa gaya rambut dan transformasi 2NE1 ketika comeback.  (Soompi.com/sjw)