INSIGHT-HOLLYWOOD

Rasa Duka Untuk Michael Jackson di Twitter

Rabu, 01 Juli 2009 19:55  | 

Michael Jackson






KapanLagi.com -
Oleh: Noppy

Saat kabar duka tentang kematian Michael Jackson bergaung di dunia tanggal 25 Juni lalu, jejaring sosial Twitter pun dibanjiri dengan para anggota yang menulis tweet tentang hal tersebut. Hanya dalam waktu sekejap saja, tema #michaeljackson dan #cardiacarrest menjadi topik terlaris di jejaring itu.

Saking hebohnya, sampai-sampai Michael Scherer, penulis dari majalah Time, mencatat jika tweet tentang Jacko yang di-posting hari Kamis itu benar-benar jauh lebih banyak daripada tentang Iran ataupun flu babi.

Saat akhirnya pengumuman resmi mengenai kematian sang King of Pop dikeluarkan, selebriti berbondong-bondong mengungkapkan rasa duka cita dan kesedihan mereka. Seperti mereka contohnya.

Miley Cyrus (mileycyrus):

Michael Jackson adalah inspirasiku. Salam cinta dan semoga kau diberkati.

MC Hammer (MCHammer):

Aku tak bisa berkata-kata.. Aku mencintai Michael Jackson.. RIP... Aku akan sangat kehilangan temanku, kakakku, guruku, dan inspirasiku.. Dia memberi harapan padaku dan keluargaku. Aku tak akan bisa menjadi seperti ini tanpa dia.

Lance Armstrong (lancearmstrong):

Kabar yang amat menyedihkan dari Michael Jackson dan Farrah Fawcett. Aku berharap yang terbaik untuk teman-teman, penggemar, dan keluarga mereka.

Danica Patrick (DanicaPatrick):

Aku tak bisa percaya jika Michael Jackson dan Farrah telah meninggal. Beristirahatlah dengan tenang.

Wyclef Jean (wycleafjean):

Michael Jackson adalah dewa musikku, dia membuatku percaya jika semua hal itu mungkin dilakukan dan melalui musik yang positif, dia akan hidup selamanya...

Alyssa Milano (Alyssa_Milano):

Apakah kau masih ingat pertama kali kau melihatnya melakukan moonwalk? Beristirahatlah dengan tenang Michael Jackson.

Lindsay Lohan:

Tidak, oh Tuhanku... segala cinta dan doaku untuk Michael dan keluarganya... aku merasa sedih sekali...

Josh Groban (joshgroban):

Benar-benar sebuah hari "ada di mana kau saat..." Dunia kehilangan seniman-seniman hebat yang amat berpengaruh.

Britney Spears (britneyspears):

Dia (Michael) merupakan lelaki yang amat mengagumkan dan aku akan sangat merindukannya.

John Mayer (johncmayer):

Terpaku di studio. Sebuah keturunan hebat dari DNA kebudayaan kita telah meninggalkan kita. Beristirahatlah dengan tenang MJ.

Perez Hilton (PerezHilton):

Berduka bukanlah sebuah hiburan. Hal itu tak perlu dipublikasikan. Hal itu tidak akan memberikan apa-apa. Aku tak akan menunjukkan gambar apapun juga. Ikuti aku.

Ashton Kutcher (aplusk):

Aku mohon agar publik menolak mengonsumsi media yang tidak menghormati anak-anak Michael yang perlu waktu untuk sendiri.

Larry King (kingsthings):

Aku mewawancarai Michael Jackson saat dia berusia 12 tahun dan sedang bersama Jackson 5.

Mandy Moore (TheMandyMoore):

Semoga kalian beristirahat dengan tenang Michael Jackson dan Farrah Fawcett. Benar-benar kehilangan yang besar dalam satu hari... Semoga kekuatan dan doa selalu bersama keluarga dan orang-orang yang mereka cintai...

Kirstie Alley (kirstiealley):

Aku tak tahu harus berkata apa...jadi aku hanya akan mengatakan aku amat berduka untuk keluarganya (Michael Jackson)... Benar-benar cara yang menyedihkan untuk mengetahui semuanya... Aku turut berduka.

John Legend (johnlegend):

Benar-benar berita yang amat buruk dari Michael Jackson.

Katy Perry (katyperry):

Oh Tuhanku.

Kim Kardashian (KimKardashian):

Wow, aku amat terpukul mendengar Michael Jackson meninggal dunia! Aku cinta kalian keluarga Jackson, doaku bersama kalian!

Marlon Wayans (babyway):

Doa, cinta, dan hatiku kuberikan pada Michael Jackson dan seluruh keluarga Jackson. Aku akan berdoa untuk mereka. Aku amat terpukul! Mari kita berdoa.

Ashley Tisdale (ashleytisdale):

Aku harus bilang, kami berenam dari HSM benar-benar beruntung bisa bertemu dengan seorang yang amat mengagumkan sepertinya. Aku akan mengingat saat itu selamanya. Beristirahatlah dengan tenang Michael.

Stephanie Pratt (stephaniepratt):

"Wow, ini hari yang menyedihkan. Aku ingat seberapa kau menyukai video Thriller saat masih 2 tahun. Aku sudah melihatmu menari menirukannya jutaan kali." Mamaku baru saja mengirimkan SMS seperti itu padaku :(

Meghan McCain (McCainBlogette):

Segala doaku pada keluarga sang Raja Pop, benar-benar hari yang kelabu...

Jane Fonda (Janefonda):

Aku terpaku. Temanku, Michael Jackson, sudah meninggal. Dia hidup bersamaku selama seminggu di lokasi pembuatan GOLDEN POND setelah mengerjakan Thriller.

Ellen DeGeneres (TheEllenShow):

Sedih sekali mendengar berita tentang Michael Jackson. Musiknya mengubah hidup kami. Dunia telah kehilangan seorang penyanyi dan penari yang hebat. Aku akan merindukannya.

Sean (Diddy) Combs (iamdiddy):

Michael Jackson menunjukkan padaku bahwa sebenarnya kau bisa melihat nada itu. Dia membuat musik datang ke dalam kehidupanku!! Dia membuatku percaya pada keajaiban. Aku akan merindukannya!

Rob Thomas (ThisIsRobThomas):

Pengumuman resmi. Michael Jackson meninggal di usia 50 tahun. Aku tak bisa berkata-kata.

Gubernur California Arnold Schwarzenegger (Schwarzenegger):

Kita kehilangan seorang penghibur sejati dan seorang ikon pop. Penghormatan dan doaku pada keluarga, teman, dan penggemar Michael Jackson.

Kelly Clarkson (Kelly_clarkson):

Benar-benar hari yang menyedihkan di Hollywood. Kau akan selalu ada di hatiku.

Hanson (hansonmusic):

Sulit sekali memikirkan kehilangan yang lebih besar daripada kehilangan seorang ikon, seperti Michael Jackson. (kpl/tim/npy)