INSIGHT-HOLLYWOOD

Trend Catsuit Penyanyi Dunia

Kamis, 07 Juni 2012 05:50  | 

Jessie J


Trend Catsuit Penyanyi Dunia
sellmystory.london-media.co.uk





KapanLagi.com - Trend busana masa kini memang sungguh aneh. Jika minggu lalu kita membahas bagaimana pakaian liar para selebritas ketika menghadiri gala premiere sebuah film, minggu ini kita akan membahas soal catsuit.

Catsuit sendiri merupakan kostum terusan yang hampir menutupi bagian tubuh. Terbuat dari bahan elastis seperti lycra, sifon, kulit, spandex, velour atau lateks dengan resleting yang terletak di bagian belakang atau depan.

Nah, penasaran siapa saja penyanyi yang menggunakan catsuit ketika tampil di depan penggemar? Simak data di bawah ini!

 

JESSIE J

Foto: Digital SpyFoto: Digital Spy

Palntun tembang hitz; Price Tag ini pernah memakai catsuit yang cukup unik. Untuk menutupi bagian vital di tubuhnya, Jessie sengaja memilih catsuit dengan motif garis-garis berwarna ungu.

BRITNEY SPEARS

Foto: Digital SpyFoto: Digital Spy

Pada tahun 2003 Britney Spears memakai catsuit motif gemerlap yang membuatnya tampak seperti tak memakai pakaian sama sekali. Catsuit tersebut pemain film CROSSROADS ini gunakan ketika tampil dalam video klip Toxic.

LADY GAGA

Foto: Digital SpyFoto: Digital Spy

Penyanyi kontroversial ini pernah memakai catsuit ketika perform di Meet Ball 2010. Kostum berkilauan tersebut mampu memamerkan lekuk tubuh indah Lady Gaga.

JENNIFER LOPEZ

Foto: Digital SpyFoto: Digital Spy

Masih pada tahun 2010, Jennifer Lopez pernah tampil secara live mengenakan catsuit berwarna gelap. Catsuit tersebut pelantun tembang Papi ini kenakan dalam acara Super Bowl.

NICKI MINAJ

Foto: Digital SpyFoto: Digital Spy

Pada tahun 2009, tepat di ulang tahunnya yang ke-26, Nicki Minaj memakai catsuit berhiaskan mutiara dan permata. Dalam balutan catsuit tersebut, Nickiterlihat seksi dan glamor.

Ternyata dalam balutan catsuit, kelima penyanyi ini mampu tampil lebih atraktif. Apakah ada yang ingin mengikuti jejak mereka?

Baca Juga: 10 wanita dengan gaun terliar dalam gala premiere!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(dgs/abs)