7 DRAMA YANG CERITANYA TAK TERDUGA DAN BIKIN PENONTON IKUT MIKIR

Kadang ya kalau sedang nonton drama tuh kita pasti ada yang berkomentar 'Ini pasti nanti gini deh' atau 'Endingnya udah pasti bakal gitu nanti'. Tapi kemudian ketika sudah yakin, eh cerita drama yang kita tonton malah di luar dugaan dan bikin yang melihat syok tapi amazed dengan kisahnya. Nah ini dia ada 7 K-Drama versi Soompi yang katanya sih punya cerita unpredictable alias tak bisa diduga bagaimana ending-nya. Tenang nggak bakal spoiler kok buat yang belum nonton :)

Sabtu, 11 Agustus 2018 07:31 Penulis: Rahmi Safitri
'Circle' dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo dan Gong Seung Yeon. Dari awal dijelaskan kalau drama ini bakal punya dua waktu yang berbeda. Tapi di balik itu ada sebuah misteri besar dengan memberi petunjuk pada penonton di antara kesalahpahaman yang ada.

'Circle' dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo dan Gong Seung Yeon. Dari awal dijelaskan kalau drama ini bakal punya dua waktu yang berbeda. Tapi di balik itu ada sebuah misteri besar dengan memberi petunjuk pada penonton di antara kesalahpahaman yang ada.


Hak Cipta: © tvN/pit
1/7