FOTO: BEGINI REAKSI NIKITA MIRZANI SOAL SAM ALIANO JADI TERSANGKA

Nikita Mirzani memang merupakan sosok selebriti yang sering kali ramai jadi perbincangan karena berbagai hal yang terjadi kepadanya. Seperti yang diketahui, sebuah cuitan yang menyeret nama Pangilma TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sehubungan dengan film lawas G30S/PKI sempat ramai jadi perbincangan.

Viral, Sam Aliano selaku ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) soal cuitan tersebut. Namun, sudah dibuktikan bahwa tulisan itu merupakan editan. Pihak Niki pun akhirnya laporkan balik Sam atas pencemaran nama baik? Lantas, bagaimana kelanjutan dari kasus ini sekarang?

Selasa, 14 Agustus 2018 12:01 Penulis: Subi Akto

"Nikita telah berulangkali menyampaikan klarifikasi di berbagai media kalau postingan tweet tersebut bukanlah berasal dari Twitter miliknya. Atas aduan (Sam) tersebut, jelas Nikita secara hukum telah dicemarkan nama baiknya. Persoalan ini berdampak pula pada pekerjaan Nikita, karena terdapat beberapa pekerjaannya di stasiun TV dinonaktifkan kegiatannya, termasuk off air-nya yang mulai ramai di luar kota juga dihentikan," pungkas Aulia Fahmi.


Hak Cipta: KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya/ssm
7/7