7 Selebriti Ini Ungkap Bayaran yang Diterimanya di Awal Karir, Ada yang Hanya 15 Ribu Rupiah!

Sebelum terkenal seperti sekarang, sederet selebriti ini sama seperti yang lain, memulai karir dari bawah banget. Mereka pun membeberkan bayaran yang diterimanya pada awal karir.

Berapaan sih? Simak selengkapnya di sini.

Kamis, 10 Juni 2021 23:30
Titi Kamal sempat mendapatkan honor sangat rendah ketika didapuk jadi seorang pemain figuran pada awal karirnya.

Titi Kamal sempat mendapatkan honor sangat rendah ketika didapuk jadi seorang pemain figuran pada awal karirnya. "Waktu itu pernah (dibayar) Rp 25 ribu. Figuran sinetron, jadi yang dipanggil bukan nama, tapi pakai baju yang dipakai. Waktu itu gue pakai baju bunga-bunga gitu, terus gue dipanggil 'Eh, baju kembang-kembang lewat'. Gue nanya, 'Lewatnya gimana nih?'. Kata sutradaranya, 'Udah, lewat aja nggak usah banyak nanya'," kenang Titi.


Hak Cipta: Instagram Titi Kamal/frs
4/8