9 Foto Adegan 'LAYLA MAJNUN', Drama Romantis dan Puitis Berlatar Azerbaijan

LAYLA MAJNUN yang bergenre drama ini tayang perdana di Netflix mulai tanggal 11 Februari 2021. Jalan ceritanya terinspirasi dari kisah cinta legendaris Layla & Majnun di Timur Tengah. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Layla. Sosok Layla digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan mendapat kesempatan untuk mengajar sebagai dosen tamu di Azerbaijan.

Sebelum berangkat, Layla sebenarnya telah dijodohkan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong). Ibnu pun sudah mengajukan lamaran dan diterima oleh Layla dengan syarat Ia diperbolehkan berangkat ke Azerbaijan.

Di negara Eropa tersebut, Layla bertemu dengan pria bernama Samir (Reza Rahardian) yang menjadi salah satu mahasiswanya. Perlakuan Samir kepada Layla yang romantis ditambah tutur kata puitisnya membuat Layla jatuh hati padanya. Namun Layla harus ingat bahwa sebelumnya ia telah dilamar oleh Ibnu.

Layla berada dalam situasi yang dilematis. Pria mana yang akan dia pilih?

Kamis, 25 Februari 2021 07:10 Penulis: Umar Sjadjaah
Layla memberitahu ibunya bahwa Ia akan berangkat ke Azerbaijan sebagai dosen tamu. Ibunya terlihat kaget dan tidak menyangka. 

Layla memberitahu ibunya bahwa Ia akan berangkat ke Azerbaijan sebagai dosen tamu. Ibunya terlihat kaget dan tidak menyangka. 


Hak Cipta: Starvision / Netflix via YouTube/ums
1/9