Dari Superhero 'TIRA' Sampai 'KELUARGA CEMARA THE SERIES', Ini 7 Serial Baru Disney+ Hotstar Yang Bakal Menghiburmu

Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan lebih dari 20 konten original baru dalam event Asia Pacific Content Showcase, Kamis (14/10). Tujuh di antaranya adalah bentuk kolaborasi antara Disney+ dengan para sineas Indonesia. Ini adalah bentuk dukungan Disney kepada kreator konten Asia Pasifik dalam mewujudkan misi menyajikan 50 konten originals di 2023.

Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development Disney APAC, The Walt Disney Company mengatakan mereka memusatkan kerjasama dengan para storyteller terbaik di Asia Pasifik, serta memanfaatkan keunggulan brand, skala, dan dedikasi Disney untuk unggul secara kreatif.

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan talenta kreatif, baik yang sudah memenangkan penghargaan maupun talenta kreatif baru di wilayah Asia Pasifik untuk menyampaikan kisah otentik yang mencerminkan dinamika sosial serta keunikan budaya dari daerah asal mereka ke para penonton di seluruh dunia,” tuturnya.

Dan untuk wilayah Indonesia sendiri bakal ada serial-serial menarik yang berikut ini. Yuk intip satu persatu.

Kamis, 14 Oktober 2021 18:31 Penulis: Mahardi Eka Putra
TELUH DARAH adalah horor original yang menceritakan tentang kehidupan gadis muda modern yang keluarganya tiba-tiba diteror hal-hal terkait ilmu hitam. Kejadian ini membawanya mempertanyakan kembali pandangannya akan hidup dan ilmu-ilmu hitam. TELUH DARAH dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. 

TELUH DARAH adalah horor original yang menceritakan tentang kehidupan gadis muda modern yang keluarganya tiba-tiba diteror hal-hal terkait ilmu hitam. Kejadian ini membawanya mempertanyakan kembali pandangannya akan hidup dan ilmu-ilmu hitam. TELUH DARAH dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. "Aku sebagai Wulan, gadis modern yang gak familar sama hal-hal yang berbau mistis. Lalu tiba-tiba kehidupannya berubah ketika dia dan keluarganya mulai diganggu sama hal-hal mistis itu. Dia harus melakukan perjalanan untuk mengetahui sumbernya dari mana, gimana cara menghentikannya, pokoknya it's an epic journey," tutur Mikha Tambayong


Hak Cipta: Disney+/dka
5/10