MAKIN BESAR ANAK MAUDY KOESNAEDI INI CAKEP BANGET, BIKIN GEMAS!

Anak-anak artis belakangan ini semakin menarik perhatian netizen. Salah satunya adalah anak Maudy Koesnaedi ini. Yuk intip sama-sama!

Cowok cakep ini bernama Eddy Maliq. Ia adalah anak semata wayang Maudy Koesnaedi. Semakin besar, Eddy semakin tampan dan memikat!

Sabtu, 04 Agustus 2018 12:04 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Taraaa... ini nih Eddy Maliq. Gimana KLovers, cakep banget kan?

Taraaa... ini nih Eddy Maliq. Gimana KLovers, cakep banget kan?


Hak Cipta: © instagram.com/maudykoesnaedi/ren
1/10