Makin Sulit Digapai! 8 Potret Gantengnya Bright Vachirawit Saat di London, Kenakan Outfit Serba Hitam Damage-nya Bikin Mleyot

Aktor Thailand Bright Vachirawit memang sedang menjadi idola banyak orang, dari Thailand hingga mancanegara, salah satunya Indonesia. Segala kegiatannya tak lepas dari sorotan penggemar.

Bright diketahui sedang berada di London, bukan sekedar jalan-jalan. Bright bakal menghadiri The Burberry Spring/Summer 2023. Aura ketampanannya saat foto-foto di London, sukses bikin netizen mleyot. Cowok kalau udah pakai outfit serba hitam damage-nya bukan main, nggak percaya? Intip potret Bright disini, yuk

Senin, 26 September 2022 12:49
Momen keberangkatan Bright dari Thailand menuju London. Outfit udah hitam banget, meninggalkan senyuman manis buat para fans.

Momen keberangkatan Bright dari Thailand menuju London. Outfit udah hitam banget, meninggalkan senyuman manis buat para fans.


Hak Cipta: Instagram.com/bbrightvc/dyn
1/8