TBNH MAU TAMAT, INI SINETRON TERPANJANG BERBAGAI NEGARA DI DUNIA

Selama 5 tahun terakhir, setiap harinya sinetron Tukang Bubur Naik Haji selalu menjadi rujukan pemirsa telavisi tanah air. Sinetron ini mulai tayang sejak 28 Mei 2012 hingga sekarang. Namun seiring dengan perpindahan PH yang memproduksi sinetron tersebut ke stasiun TV berbeda, TNBH dikabarkan segera mendekati episode terakhir. 

Tanda-tanda ini muncul dari foto-foto melankolis sejumlah pemainnya seperti Citra Kirana dan Andi Arsyil di instagram. Mereka mengupload foto yang seolah jadi tanda perpisahan baik dengan pemain maupun kru TNBH.  

Jike ditelusuri, hingga saat ini Tukang Bubur Naik Haji telah mencatatkan sekitar 2.172 episode. Ini merupakan rekor terpanjang sinetron yang tayang di Indonesia. Meski demikian ternyata bukan hanya Indonesia saja yang demam dan suka nonton sinetron.

Kamis, 02 Februari 2017 16:20 Penulis: Ahmat Effendi
Amerika. Ternyata bukan hanya Indonesia yang setiap hari dibombardir dengan berbagai tayangan sinetron. Hal yang sama juga muncul di banyak negara lain di berbagai belahan dunia.
Di Amerika, sinetron yang tayang di TV paling lama bahkan mendapatkan rekor Guiness karena memiliki episode tayang terbanyak. Guiding Light sinetron ini tayang selama 57 tahun dengan episode mencapai 18.262 dari 1937 sampai 2009.

Amerika. Ternyata bukan hanya Indonesia yang setiap hari dibombardir dengan berbagai tayangan sinetron. Hal yang sama juga muncul di banyak negara lain di berbagai belahan dunia. Di Amerika, sinetron yang tayang di TV paling lama bahkan mendapatkan rekor Guiness karena memiliki episode tayang terbanyak. Guiding Light sinetron ini tayang selama 57 tahun dengan episode mencapai 18.262 dari 1937 sampai 2009.


Hak Cipta: letstalkaboutsoaps.com/sjw
1/8