Potret Cantik Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam Film Live Action The Little Mermaid yang Penuh Kontroversi

Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Halle Lynn Bailey atau yang lebih akrab dipanggil Halle Bailey merupakan penyanyi sekaligus pemain film kelahiran tahun 2000. Dirinya melakukan casting dan dipilih untuk memerankan Ariel di film live action 'LITTLE MERMAID' yang akan tayang pada tahun 2023.

Terpilihnya Halle Bailey menuai pro dan kontra. Pasalnya Ariel yang ada pada kartun sejak dahulu kala berkulit putih, bermata biru dan berambut merah terang. Namun Halle Bailey jauh dari kriteria tersebut.

Melihat kontroversial ini, Halle Bailey tidak ambil pusing dan justru fokus kepada komentar-komentar positif yang ada pada sosial media instagram miliknya. Dalam video yang diunggahnya pada 13 September 2022 berisi kompilasi anak-anak berkulit hitam atau yang dinamai 'Black People' yang merasa senang bahwa Ariel diperankan oleh Halle Bailey yang mana dirinya merupakan orang kulit hitam. Berikut potret Halle Bailey yang telah KapanLagi kumpulkan!

Senin, 19 September 2022 12:50 Penulis: Editor KapanLagi.com
Halle Bailey pernah tampil bernyanyi pada perayaan Disney World yang ke-50 tahun dengan membawakan lagu 'Can You Feel the Love Tonight'.

Halle Bailey pernah tampil bernyanyi pada perayaan Disney World yang ke-50 tahun dengan membawakan lagu 'Can You Feel the Love Tonight'.


Hak Cipta: (Credit: instagram.com/hallebailey)/mag
6/7