Belajar Makna Kebaikan dan Keajaiban Dalam Film 'WONDER'

Film WONDER diangkat dari novel yang mendapat aspirasi New York Times Bestseller. Berkisah mengenai August 'Augie' Pullman dan kehidupannya mengarungi dunia baru di bangku sekolah. Tak seperti anak-anak pada umumnya, Auggie adalah anak yang spesial, bahkan ia sudah menyadari hal itu sedari awal.

"I know I'm not an ordinary 10-year-old kid," seru Auggie kala berdiri di sisi tempat tidurnya seraya memakai helm astronot kebanggaannya.

Tak hanya soal Auggie dan segala perjuangannya, film ini juga berkisah mengenai kasih sayang keluarga dan orang sekitar. Tentunya akan menyadarkan kita bahwa menjadi orang baik di dunia nyata tidaklah sulit...

Selengkapnya, baca disini:

Kamis, 28 Desember 2017 11:01 Penulis: Tyssa Madelina
Pada awalnya Auggie menolak untuk disekolahkan, ia mulai cemas memikirkan apa reaksi orang ketika melihat wajahnya. Namun pandangannya berubah ketika ia bersahabat dengan seorang murid laki-laki bernama Jack Will. Jack sendiri memutuskan untuk berteman dengan Auggie sejak Mr. Browne (salah seorang guru di kelas) mengajarkan nilai kebaikan pada murid-muridnya.

Pada awalnya Auggie menolak untuk disekolahkan, ia mulai cemas memikirkan apa reaksi orang ketika melihat wajahnya. Namun pandangannya berubah ketika ia bersahabat dengan seorang murid laki-laki bernama Jack Will. Jack sendiri memutuskan untuk berteman dengan Auggie sejak Mr. Browne (salah seorang guru di kelas) mengajarkan nilai kebaikan pada murid-muridnya. "When given the choice of being right and being kind, choose kind," kata Mr. Browne saat itu.


Hak Cipta: Credit: Facebook/WonderTheMovie/tmd
4/8