Tahu Tidak? Adegan 'HARRY POTTER' Ini Simpan Makna Tersembunyi

Siapa yang nggak tahu Harry Potter? Novel beserta filmnya yang sukses jadi favorit di seluruh dunia ini seperti nggak ada habisnya untuk dibahas. Bahkan, meski sudah selesai hingga seri terakhir, Harry Potter masih menyimpan misteri. Kali ini soal plot yang kebetulan simpan makna tersembunyi dalam film-filmnya. Simak ulasannya yang dilansir dari popsugar berikut!

Jum'at, 16 Maret 2018 12:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Karakter Paralel
Sentuhan yang menarik di DEATHLY HALLOWS adalah kisah ketiga bersaudara tersebut. Orang yang menginginkan tongkat tua, mati untuk kekuasaan; Orang yang menginginkan batu kebangkitan mati karena kehilangan cinta, dan orang yang menginginkan jubah tembus pandang menyambut Kematian seperti teman lama.
Sebuah paralel ditarik ke tiga karakter utama dari cerita ini, yakni Voldemort mencari tongkat tua dan mati untuk mendapatkan kekuasaan. Dumbledore ingin menggunakan batu kebangkitan dan mati karena kehilangan cinta. Harry meraih jubah tak terlihat dan menyapa maut seperti teman lama.

Karakter Paralel Sentuhan yang menarik di DEATHLY HALLOWS adalah kisah ketiga bersaudara tersebut. Orang yang menginginkan tongkat tua, mati untuk kekuasaan; Orang yang menginginkan batu kebangkitan mati karena kehilangan cinta, dan orang yang menginginkan jubah tembus pandang menyambut Kematian seperti teman lama. Sebuah paralel ditarik ke tiga karakter utama dari cerita ini, yakni Voldemort mencari tongkat tua dan mati untuk mendapatkan kekuasaan. Dumbledore ingin menggunakan batu kebangkitan dan mati karena kehilangan cinta. Harry meraih jubah tak terlihat dan menyapa maut seperti teman lama.


Hak Cipta: popsugar/mag
1/8