SEPAK TERJANG DAVID BECKHAM & ISTRI SUKSES KALAHKAN KEKAYAAN RATU

David dan Victoria Beckham merupakan salah satu pasangan yang paling terkenal di Hollywood. Mengawali karir sebagai pemain sepakbola dan anggota girl band, mereka kini sukses menjadi salah satu pasangan paling kaya di dunia dengan beragam bisnisnya.

Bahkan seperti yang dilansir dari The Sun, kekayaan keluarga mereka telah melampaui Ratu Elizabeth II. Kekayaan David dan Victoria diprediksi mencapai lebih dari US$ 771 juta atau sekitar Rp 9,6 triliun. Jumlah tersebut jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan kekayaan Ratu Inggris yang pada tahun 2015 diprediksi sebesar US$ 484 atau sekitar Rp 6 triliun. Lalu, darimana dan bagaimana sepak terjang mereka meraih semua ini? Intip deh ulasannya!

Senin, 29 Januari 2018 10:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
David dan Victoria pertama kali bertemu di tahun 1997, ketika sama-sama menghadiri acara charity di London. Namun David sudah cukup lama tahu soal Victoria ketika istrinya itu masih bergabung di Spice Girls.

David dan Victoria pertama kali bertemu di tahun 1997, ketika sama-sama menghadiri acara charity di London. Namun David sudah cukup lama tahu soal Victoria ketika istrinya itu masih bergabung di Spice Girls. "Aku melihat televisi dan aku bilang pada temanku, 'Wanita seperti itu lho yang bakal aku nikahi,'" cerita David saat menceritakan momen pertama kali ketika melihat Victoria di televisi. Berbeda dengan Victoria yang ternyata sebelumnya sama sekali tidak mengenak David, meskipun kala itu namanya cukup melambung. Tak lama kemudian setelah pertemuan tersebut keduanya berpacaran dan memutuskan menikah pada 1999, tak lama setelah anak pertama mereka lahir.


Hak Cipta: Instagram.com/davidbeckham/mhr
1/8