Personal
Wanita bermata biru ini terlahir dengan nama lengkap Kendra Leigh Wilkinson pada 12 Juni 1985 di San Diego, California. Kendra Wilkinson terlahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara pasangan Patty Wilkinson dan Eric. Orangtuanya bercerai saat dia berusia delapan tahun dan mengakibatkan dia harus berpisah dengan sang ayah.

Pada Mei 2010, sebuah video beredar memperlihatkan adegan ranjang Kendra Wilkinson bersama seorang pria tak dikenal. RadarOnline melaporkan bahwa pada tahun 2008, Kendra Wilkinson sempat mendirikan sebuah perusahaan bernama Home Run Productions LLC, dimana dia bisa menjual sejumlah rekaman video seksnya. Sebuah sumber menyatakan bahwa Kendra Wilkinson dibayar sebesar $680,000 dan berbagai hasil dengan Justin Frye yang berperan sebagai pria dalam video tersebut.

Karir
Setelah menyelesaikan pendidikannya di Clairemont High School pada tahun 2003, Kendra Wilkinson bekerja segai asisten dokter gigi dan juga mulai meniti karir di dunia modelling. Keberuntungan tampaknya berpihak pada Kendra Wilkinson. Pemilik majalah pria dewasa Plaboy Mansion bernama Hugh Hefner tertarik untuk mengenal lebih jauh sosok Kendra Wilkinson setelah dia mendapatkan foto-fotonya dari seorang fotografer bernama Kim Riley. Karir Kendra Wilkinson mulai menanjak setelah dia direkrut langsung oleh Hugh Hefner yang akhirnya menjadikan Kendra Wilkinson sebagai kekasihnya.

Pada tahun 2006, ia muncul dalam Playboy Special Editions Sexy 100. Pada tahun 2007, dia menjadi model video milik sebuah grup band rock Nickleback berjudul Rockstar bersama Holly Madison dan Bridget Marquardt yang sama-sama merupakan mantan kekasih Hugh Hefner. Mereka kembali bekerja sama dalam film Scary Movie 4. Kendra Wilkinson juga pernah tampil sebagai seorang rapper di Celebrity Rap Superstar MTV pada 30 Agustus 2007.

Ia menyatakan keluar dari Plaboy Mansion setelah dia bertemu dengan Hank Baskett yang kemudian menikahinya pada 27 Juni 2009. Pada 11 Desember 2009, Kendra Wilkinson melahirkan buah hatinya, hasil pernikahannya dengan Hank Baskett di Carmell, Indiana, melalui operasi caesar. Putra pertamanya itu kemudian diberi nama Hank Baskett IV.

Baca Profil Lengkap Kendra Wilkinson ▼



Show More ▼