PERSONAL
Khloe Kardashian adalah seorang penyiar radio, model, sekaligus pengusaha asal Amerika. Ia lahir di Calabasas, California, Amerika Serikat pada tanggal 27 Juni 1984 dengan nama lahir Khloe Alexandra Kardashian. Dia dikenal lewat penampilannya dalam acara berjudul Keeping Up with Kardashians dan juga Kourtney and Khloe Take Miami.

Khloe adalah putri pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner. Dia memiliki dua saudara perempuan, Kourtney dan Kim, dan satu saudara laki-laki, Rob Kardashian. Selain itu ia juga memiliki enam saudara tiri, yaitu Burt, Brandon, Brody, Casey, Kendall, dan Kylie Jenner.

Dalam hidupnya, Khloe sempat tersandung sejumlah masalah hukum. Pada tanggal 4 Maret 2007 ia ditangkap karena mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Pada tanggal 18 Juli 2008 ia harus mendekam di penjara selama 30 hari dan menjalani program rehabilitasi alkohol selama tiga minggu sebelum kebebasannya dari penjara.

Pada tanggal 9 Oktober 2009, dia tampil dalam acara The View dan mengumumkan bahwa ia mengganti namanya menjadi Khloe Kardashian Odom dan menghilangkan nama tengahnya, Alexandra.

KARIR
Dalam dunia bisnis, Khloe mengelola sebuah butik pakaian di Calabasas, California, Miami, dan SoHo bernama D-A-S-H bersama dua kedua saudara perempuannya, Kourtney dan Kim. Ia dan kedua saudara perempuannya bergabung dengan Natural Poducts Association untuk menciptakan sebuah produk pemutih gigi bernama Idol White.

Istri dari Lamar Odom ini juga memproduksi perhiasan bersama kedua saudara perempuannya, Kourtney dan Kim. Mereka bertiga memproduksi perhiasan dengan merk Virgins, Saints, dan Angels. Dua puluh koleksi pertama dari perhiasan tersebut telah dijual pada bulan Maret 2010 kemarin.

Pada musim panas 2010, dia dan kedua saudara perempuannya meluncurkan produk pakaian dengan merk Bebe. Dia memberitakan pada bulan Agustus 2010 bahwa ia dan kedua saudara perempuannya akan meluncurkan produk pakaian dengan merk yang lain. Produk tersebut akhirnya diberi nama K-Dash dan dijual di QVC saat peluncuran pertamanya pada tanggal 10 September 2010 kemarin.Tak hanya itu, ia dan kedua saudara perempuannya juga menulis buku berjudul Kardashian Konfidental dan telah dirilis pada tanggal 23 November 2010 kemarin.

Serial Kourtney and Khloe Take Miami diputar perdana di sebuah saluran bernama E! pada tanggal 16 Agustus 2009 pukul sepuluh malam. Mulai tanggal 29 Mei 2009 lalu, wanita dengan tinggi 178 cm ini bergabung dengan Top 40 Mainstream WHYI untuk sebuah program hiburan yang ditayangkan selama empat jam setiap minggunya. Selain itu, ia juga tampil dalam Season 3 serial 90210 bersama dengan saudaranya, Kim Kardashian.

FILMOGRAFI
KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS (2007-SEKARANG)
MADTV (2008)
THE CELEBRITY APPRENTICE (2009)
KOURTNEY AND KHLOE TAKE MIAMI (2009-2010)
PSYCHOTHERAPIST (2010)
90210 (2010)


Oleh: Lusiana Distika Sari

Baca Profil Lengkap Khloe Kardashian ▼



Show More ▼