Michael Bolton adalah seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Amerika. Lahir di Connecticut 26 Februari 1953, Bolton memulai karir musiknya pada genre hard rock. Namun Bolton lebih dikenal dengan karakter tenornya yang bernuansa rock slow.

Bolton
tergolong musisi yang berhasil. Prestasinya adalah menjual jutaan kopi album di belahan dunia dan lagu hitsnya selalu menduduki tangga-tangga lagu di berbagai negara. Selain itu, Bolton pernah dinominasikan pada American Music Awards dan Grammy Awards.

Bersama band rocknya, Black Jack, Bolton pernah tur bersama rocker gaek Ozzy Osborne. Bolton mencapai popularitas tertinggi pada 80-an. Diantara lagu-lagunya yang mendunia hingga kini yaitu Over The Rainbow , To Love Somebody, dan When a Man Loves a Woman. Bolton juga pernah bernyanyi bersama Shania Twain di albumny, Only a Woman Like You.

Pada April 2010, Bolton mengunjungi Indonesia untuk konser tunggalnya. Tiket pada pertunjukan ini tergolong sangat mahal. Namun, penggemar berat musisi sekelas Bolton tak segan merogoh kocek untuk menyaksikan bintang pujaannya itu. Terbukti dengan adanya tiket yang terjual habis jauh sebelum hari H.





Baca Profil Lengkap Michael Bolton ▼



Show More ▼