Nicole Camille Richie atau lebih akrab dengan nama Nicole Richie, lahir di Berkeley, California, 21 September 1981. Darah seninya sebagai penyanyi sekaligus artis mengalir dari ayahnya yang juga seorang penyanyi, Lionel Richie. Selain itu, Nicole dikenal khalayak lewat perannya dalam reality show, THE SIMPLE LIFE, yang dibintanginya bersama sahabat karib sekaligus teman seterunya sesama sosialita Paris Hilton.

Terkait kehidupan asmaranya, Nicole dikenal sebagai sosok yang high profile. Dia sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis kelas atas seperti DJ AM (Adam Goldstein). Namun hubungan tersebut hanya berlangsung dari tahun 2003 hingga 2005, karena keduanya berpisah setelah sembilan bulan bertunangan. Selanjutnya, dia juga sempat menjalin hubungan singkat dengan Brody Jenner yang tampil dalam MTV's The Hills.

Akhirnya, Nicole menjatuhkan pilihan hatinya pada Joel Madden, vokalis Good Charlotte. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak November 2006. Mereka kemudian memutuskan bertunangan pada Februari 2010 dan menikah pada 11 Desember 2010. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Harlow Winter Kate Richie-Madden (lahir 11 Januari 2008) dan Sparrow James Midnight Richie-Madden (lahir 9 September 2009).

Nicole-Paris pernah terlibat perseteruan panjang yang disebabkan oleh sesuatu yang menjadi rahasia mereka. Namun media menduga bahwa Nicole dianggap terlibat dalam penyebaran video porno yang menampikan adegan bersetubuh Paris kepada media. Kini perseteruan mereka berakhir, kembali bersama dan berencana memproduksi THE SIMPLE LIFE 5 pada awal 2007.

Nicole juga sempat menjadi perbincangan publik akibat tubuhnya yang tampak sangat kurus setelah menjalani syuting THE SIMPLE LIFE selama dua musim. Namun dia mengaku tidak memiliki penyakit apapun terkait dengan perubahan nafsu makannya. Akhirnya dia sempat dilarikan ke rumah sakit pada 21 Maret 2006 akibat terserang dehidrasi. Dari situ diketahui bahwa Nicole menderita penyakit yang bernama hypoglycemia.

Baca Profil Lengkap Nicole Richie ▼



Show More ▼