PERSONAL
Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta Dunia. Sosialita yang kini mulai mengeluti dunia tarik suara ini, sering terlihat menghambur-hamburkan uangnya demi pesta yang nyaris tiap malam dijalaninya.

Paris yang lahir di New York City pada 17 Februari 1981 adalah salah satu pewaris tahta sebuah jaringan hotel internasional, selain saudara-saudaranya Nicky Hilton, Barron Nicholas Hilton dan Conrad Hughes Hilton.

Bintang yang memiliki nama lengkap Paris Whitney Hilton ini, juga terkenal sering ganti-ganti pasangan, di antara pria yang pernah menjadi pacarnya adalah Stavros Niarchos, Paris Latsis, Nick Carter, Jason Shaw, Leonardo DiCaprio dan Rick Salomon.

Selepas mengencani bintang THE HILLS, Doug Reinhardt, Paris tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kekasih baru. Ia langsung lengket dengan pemain bola, Cristiano Ronaldo. Bahkan kabarnya, ia bermaksud untuk pindah ke Madrid, agar lebih dekat dengan Ronaldo.

Pada akhir Agustus 2010, kabar tidak sedap datang dari Hilton. Sosialita ini ditahan polisi di Las Vegas lantaran membawa kokain. Pada Jumat malam (27/8/2010), polisi menghentikan mobil yang dikendarai Hilton setelah petugas melihat mereka merokok mariyuana dari jendela. Dalam penggeledahan malam itu polisi menemukan serbuk putih yang ada pada Hilton, yang ternyata kokain.

Hilton malam itu ditemani kekasih barunya, Cy Waits yang juga ditahan lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Menurut petugas kepolisian Las Vegas, kasus bintang berusia 29 tahun ini masuk di Clark County Detention Centre dengan dakwaan membawa kokain. Belum diketahui seberapa banyak narkoba yang dimiliki oleh Hilton.

Namun, pada Sabtu pagi (28/8), Paris dilepaskan dan menyangkal bahwa kokain yang ditemukan dalam mobil adalah miliknya.

KARIR
Dalam dunia akting, Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE (2003) bersama Nicole Richie. Ia juga membintangi sebuah judul film, HOUSE OF WAX.

Tak hanya menjajal dunia akting, Hilton juga mencoba peruntungan di dunia musik. Ia sempat merilis sebuah sinlge berjudul Stars Are Blind.

Baca Profil Lengkap Paris Hilton ▼



Show More ▼