PERSONAL
Romeo Beckham lahir di Westminster, London pada tanggal 1 September 2002 melalui operasi caesar. Putra kedua dari pasangan pemain sepak bola David Beckham dan penyanyi Victoria yang memiliki nama lahir Romeo James Beckham ini harus mengikuti orang tuanya pindah domisili ke Spanyol pada bulan Juli 2003, ketika ayahnya bermain untuk Madrid. Romeo yang merupakan anak baptis dari Elton John dan Elizabeth Hurley, akhirnya pindah ke Los Angeles bersama orang tua dan saudara-saudaranya pada tahun 2007.

Pada awal 2011, diberitakan bahwa Romeo menempati urutan ke 26 pria berpenampilan terbaik versi majalah GQ. Ia berada hanya terpaut 10 titik dari ayahnya dan berhasil mengalahkan Jude Law, Jarvis Cooker, serta Pangeran William. Karena daftar tersebut, penjualan busana anak laki-laki di salah satu pusat perbelanjaan Inggris, ASDA meningkat pesat. Para ibu berlomba-lomba mencari pakaian untuk anak laki-laki mereka serupa dengan pakaian yang kerap dikenakan Romeo. Dengan demikian, b>Romeo pun menyandang gelar sebagai ikon mode cilik.

Romeo Beckham ternyata juga punya bakat mendesain seperti ibunya. Ia setuju untuk meluncurkan beberapa desain kacamata khusus anak-anak. Untuk mereknya, dipilih sesuai dengan namanya sendiri yakni RB. Untuk pekerjaan ini, Romeo dibantu teman-temannya sendiri. Beberapa anak selebriti sudah setuju untuk menjadi model kacamatanya di antaranya adalah Suri Cruise - putri Katie Holmes dan Tom Cruise, putra dan putri Gordon Ramsey, dan putri kesayangan Heidi Klum yang bernama Leni.

Baca Profil Lengkap Romeo James Beckham ▼



Show More ▼