Lihat Arsip Berita Virginia Madsen



Yuk Tonton Trailer ALL THE WILDERNESS Sebagai Referensi Filmmu

Yuk Tonton Trailer ALL THE WILDERNESS Sebagai Referensi Filmmu

Sabtu, 31 Januari 2015 22:15
ALL THE WILDERNESS adalah sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Jonson. Film ini akan tayang di akhir Februari mendatang.
Saipul Jamiell Cari Wanita Berhati Putri Salju

Saipul Jamiell Cari Wanita Berhati Putri Salju

Kamis, 06 Juni 2013 21:31
Setelah ditinggal oleh istrinya Virginia, Saipul Jamiell atau yang akrab disapa Ipul ini hingga kini belum juga menemukan pendamping.
Pakai Nama Virginia, Ipul Minta Izin Mertua

Pakai Nama Virginia, Ipul Minta Izin Mertua

Minggu, 11 Maret 2012 13:10
Ada yang lain dari peluncuran single terbaru Saipul Jamiell, Virginia Bidadariku di Pondok Laras Depok Jawa Barat (10/3). Dalam acara itu, perwakilan keluarga Virginia tak nampak hadir.

Pasangan Cantik dan Lucu di Film

Sabtu, 21 Juni 2008 12:41
Dari semua polling yang pernah dilakukan, ditemukan sebuah fakta menarik. Ternyata, faktor yang paling penting untuk seorang wanita dalam memilih seorang pria adalah selera humor mereka. Jika Anda melihat ketidakseimbangan estetika di antara para pemeran utama dalam film-film yang segera akan meramaikan layar lebar seperti THE LOVE GURU dan GET SMART, maka polling ini juga menunjukkan kebenarannya.

'AMELIA', Sang Pilot Legendaris

Kamis, 19 Juni 2008 16:24
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Hilary Swank akan memerankan Amelia, seorang pilot wanita yang hilang di Samudra Pasifik pada 1937 silam. Kali ini slash film menunjukkan gambar-gambar pertama Hilary Swank dan Richard Gere serta beberapa pemain bintang lainnya yang turut ambil bagian dalam film garapan Mira Nair ini.

Ewan McGregor Terbang Bersama 'AMELIA'

Rabu, 28 Mei 2008 15:48
Ewan McGregor akhirnya bergabung dengan para bintang yang telah teken kontrak untuk bermain dalam film AMELIA. Mereka adalah Hilary Swank, Richard Gere dan Virginia Madsen. Film tentang pilot wanita bernama Amelia ini disutradarai oleh Mira Nair dan sekarang sedang dalam proses pembuatan.