Lihat Arsip Berita Ahmad Dhani



[Video] Pukau Juri, Riska Lebih Pilih Dhani Daripada Anang

[Video] Pukau Juri, Riska Lebih Pilih Dhani Daripada Anang

Senin, 30 Desember 2013 18:21
Salah satunya adalah ketika Ahmad Dhani, Titi DJ dan Anang Hermansyah menggelar audisi di Kota Bandung.
Ajari El Bilang 'I Love You', Ahmad Dhani Tanya 'Iso Ora?'

Ajari El Bilang 'I Love You', Ahmad Dhani Tanya 'Iso Ora?'

Senin, 30 Desember 2013 12:15
Momen kebersamaan Ahmad Dhani dan El juga tentu bikin putra keduanya dengan Maia Estianty ini ingin mengulang kemesraan itu. 
Bikin Gemas! Al, El dan Dul Joget Potong Bebek Angsa

Bikin Gemas! Al, El dan Dul Joget Potong Bebek Angsa

Senin, 30 Desember 2013 12:01
Penasaran aksi Al, El dan Dul joget Potong Bebek Angsa? Simak saja dalam video yang diunggah oleh Dul sendiri berikut ini...
Lagu Baru 'Ciptaan' Safeea, Aku Cinta Padamu?

Lagu Baru 'Ciptaan' Safeea, Aku Cinta Padamu?

Senin, 30 Desember 2013 10:11
Tampil di panggung, sambil memegang standing mic, Safeea bergaya ala penyanyi kawakan. Ia menyanyikan sebuah lagu yang ia 'ciptakan' sendiri.
Pengamen Ini Berduet Dengan Ahmad Dhani di Audisi Indonesian Idol

Pengamen Ini Berduet Dengan Ahmad Dhani di Audisi Indonesian Idol

Sabtu, 28 Desember 2013 06:21
Rohman, seorang kontestan audisi Indonesian Idol 2014 asal Bandung ini mendapat pengalaman baru saat harus berhadapan dengan para juri. 
Yuka Tamada, Dari Jepang Dapat Golden Ticket di Kota Kembang!

Yuka Tamada, Dari Jepang Dapat Golden Ticket di Kota Kembang!

Jum'at, 27 Desember 2013 23:45
Peserta Indonesian Idol asal Jepang ini berhasil memukau para juri.
Rela Jadi Istri ke-3 Ahmad Dhani, Gadis ini Dapat Golden Ticket!

Rela Jadi Istri ke-3 Ahmad Dhani, Gadis ini Dapat Golden Ticket!

Jum'at, 27 Desember 2013 23:20
Salah satu peserta Indonesian Idol 2014 ini rela menjadi istri ke-3 Ahmad Dhani, dan akhirnya ia pun lolos audisi di kota Bandung.
Ariel NOAH Ikut Audisi Indonesian Idol di Bandung?

Ariel NOAH Ikut Audisi Indonesian Idol di Bandung?

Jum'at, 27 Desember 2013 21:59
Ariel NOAH mengikuti audisi Indonesian Idol? Cek beritanya di sini.
Tak Mau Kalah! Safeea Juga Jago Nyanyi dan Main Gitar

Tak Mau Kalah! Safeea Juga Jago Nyanyi dan Main Gitar

Jum'at, 27 Desember 2013 19:51
Sejak kecil Safeea tentu sudah dikenalkan dengan musik, termasuk instrumen-instrumen musik yang biasa dimainkan kakak-kakaknya.
Mulan Jameela Nyinden, Safeea Malah Pencak Silat

Mulan Jameela Nyinden, Safeea Malah Pencak Silat

Jum'at, 27 Desember 2013 17:51
Makin besar, Safeea pun semakin menggemaskan. Tak heran jika tiga orang kakaknya tampak begitu sayang jika sedang bersama gadis kecil ini.
Foto Masa Kecil Al, El dan Dul, Super Imut!

Foto Masa Kecil Al, El dan Dul, Super Imut!

Jum'at, 27 Desember 2013 16:11
Ketiga anak Ahmad Dhani sudah mulai beranjak dewasa. Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani sudah bukan lagi anak-anak yang lucu.
Lucunya Safeea Meniru Mulan Jameela Nyinden

Lucunya Safeea Meniru Mulan Jameela Nyinden

Jum'at, 27 Desember 2013 15:51
Gadis kecil yang satu ini memang layak jadi pusat perhatian. Wajah cantiknya berpadu dengan tingkah lucu, semua orang tentu gemas melihat Safeea.
Indonesian Idol Tayang Malam Ini, Ahmad Dhani Minta Maaf

Indonesian Idol Tayang Malam Ini, Ahmad Dhani Minta Maaf

Jum'at, 27 Desember 2013 13:41
Acara tahunan yang selalu sukses menyedot perhatian penggemar musik ini bakal mulai tayang mulai malam ini.
Calon Istri David NOAH Ternyata Jebolan Indonesian Idol

Calon Istri David NOAH Ternyata Jebolan Indonesian Idol

Kamis, 26 Desember 2013 18:01
Bahkan sang dewan juri, Ahmad Dhani sempat memuji kualitas suara dan kecantikan Wina.
Kuliah, Alexa Key Banyak Begadang

Kuliah, Alexa Key Banyak Begadang

Kamis, 26 Desember 2013 07:21
Kesibukan sebagai seorang mahasiswa dan entertainer sedang dilakoni oleh Alexa Key. Penyanyi yang dulu menjadi anak asuhan Ahmad Dhani ini mengaku memiliki jadwal yang sangat padat.
Lebih Feminin, Alexa Key Tak Lagi Nge-Rock

Lebih Feminin, Alexa Key Tak Lagi Nge-Rock

Rabu, 25 Desember 2013 17:41
Saat bergabung bersama Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani, Alexa Key memang memiliki image sebagai seorang lady rocker, Namun hal yang berbeda justru terlihat setelah dia pasca hengkang.
10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013

10 Soundtrack Film Indonesia Berkesan 2013

Rabu, 25 Desember 2013 16:01
Berikut ini adalah soundtrack film Indonesia berkesan versi Kapanlagi.ComŽ di tahun 2013. Apa saja?
Dapat Job Malam Tahun Baru, Ini Tantangan Mulan Jameela

Dapat Job Malam Tahun Baru, Ini Tantangan Mulan Jameela

Selasa, 24 Desember 2013 19:21
Mulan mengaku sejak memiliki anak membuatnya berpikir panjang jika ingin ambil job di luar kota.
Tahun Baru, Selebriti Pilih Mendulang Emas Atau Berlibur?

Tahun Baru, Selebriti Pilih Mendulang Emas Atau Berlibur?

Selasa, 24 Desember 2013 17:31
Meskipun tarif menggoda, namun tak semua artis menerima tawaran di tahun baru. Waktu libur bersama keluarga sering menjadi alasan utama. 
Honor Tahun Baru, Ahmad Dhani: Lumayan Buat Bayar Rumah Sakit

Honor Tahun Baru, Ahmad Dhani: Lumayan Buat Bayar Rumah Sakit

Selasa, 24 Desember 2013 07:21
Ahmad Dhani menyanggupi untuk tampil di acara tahun baru sebuah hotel, menurutnya honor acara tersebut cukup untuk membayar biaya rumah sakit.
Fitri Carlina Tak Lagi Mendompleng Nama Besar Sang Kakak

Fitri Carlina Tak Lagi Mendompleng Nama Besar Sang Kakak

Senin, 23 Desember 2013 22:11
Embel-embel Carlina di belakang namanya masih membayang-bayangi pedangdut Fitri Carlina. 
Sambut Tahun Baru, Dhani Manggung Bareng Keluarga Korban

Sambut Tahun Baru, Dhani Manggung Bareng Keluarga Korban

Senin, 23 Desember 2013 21:21
Ahmad Dhani menyiapkan penampilan spesial untuk menghibur masyarakat di malam pergantian tahun. Di acara itu Dhani akan mengajak keluarga korban untuk tampil bersama.
Pose Ajaib Dul Saat Kelelahan, Kasihan..

Pose Ajaib Dul Saat Kelelahan, Kasihan..

Senin, 23 Desember 2013 21:11
Baru saja sembuh dari kecelakaan yang menimpanya bulan September lalu, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul sudah mulai beraktifitas lagi. Dul juga sudah mulai manggung bersama bandnya di beberapa acara.
Dul Manggung Tahun Baru, Ahmad Dhani Siapkan Kursi Roda

Dul Manggung Tahun Baru, Ahmad Dhani Siapkan Kursi Roda

Senin, 23 Desember 2013 20:21
Meski masing menggunakan tongkat untuk menopang tubuhnya, Abdul Qadir Jaelani siap menghibur di malam pergantian tahun bersama bandnya, Lucky Laki.
Sambut Tahun Baru, Ahmad Dhani Manggung Bareng Anak

Sambut Tahun Baru, Ahmad Dhani Manggung Bareng Anak

Senin, 23 Desember 2013 19:21
Artis Republik Cinta Management (RCM) yang terdiri dari T.R.I.A.D, Mahadewi dan Lucky Laki siap menghibur pergantian malam tahun baru 2014.