Lihat Arsip Berita Ahmad Dhani



[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Senin, 29 Desember 2014 18:01
Ada sepuluh berita paling populer minggu ini. Mulai dari urusan jenggot milik Teuku Wisnu, sampai kasus Cita Citata vs Agnes Mo.
Kronologi Detail Hengkangnya Reza Dari NOAH

Kronologi Detail Hengkangnya Reza Dari NOAH

Sabtu, 27 Desember 2014 10:22
Setelah ditinggalkan Andika dan Indra, Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi NOAH harus rela kembali ditinggalkan personelnya.
Cantik Alami, Ternyata Maia Estianty Rutin Lakoni 'Debus'

Cantik Alami, Ternyata Maia Estianty Rutin Lakoni 'Debus'

Jum'at, 26 Desember 2014 20:55
Tanpa make-up sekalipun, Maia Estianty selalu membuat publik terpukau dengan kecantikannya. Sebenarnya apa sih rahasia cantik ibu tiga anak ini?
Nyanyikan Lagu Lawas di Konser Reuni, Dewa 19 Lupa Lirik

Nyanyikan Lagu Lawas di Konser Reuni, Dewa 19 Lupa Lirik

Jum'at, 26 Desember 2014 08:30
Menariknya, para penonton  sudah bernyanyi dengan kencang dan lancar seolah mengalahkan ingatan Ari Lasso.
Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters?

Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters?

Rabu, 24 Desember 2014 22:55
Sekian lama Mulan Jameela jadi bulan-bulanan banyak orang. Kini, dia pun angkat bicara dan menampar para haters yang mengganggu ketenangannya.
Main Film Lagi, Alexa Key Jadi Bule Finlandia

Main Film Lagi, Alexa Key Jadi Bule Finlandia

Rabu, 24 Desember 2014 12:25
Jika dulu Alexa Key lebih dikenal sebagai penyanyi, maka kini gadis cantik berusia 20 tahun itu kian memantapkan langkahnya sebagai aktris.
Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

Rabu, 24 Desember 2014 09:01
Dunia musik kerap kali dipenuhi dengan berita panas sepanjang 2014 ini. Kira-kira siapa musisi yang paling menghebohkan?
Rayakan Hari Ibu Bareng Safeea dan Tiara, Mulan Jameela Dibully

Rayakan Hari Ibu Bareng Safeea dan Tiara, Mulan Jameela Dibully

Rabu, 24 Desember 2014 03:45
Tengah berbahagia merayakan Hari Ibu bersama kedua putrinya, Mulan Jameela masih saja kena hujat. Kenapa lagi sekarang?
Ahmad Dhani: Pelaku Bully Itu 99% Wanita, Sisanya..

Ahmad Dhani: Pelaku Bully Itu 99% Wanita, Sisanya..

Selasa, 23 Desember 2014 02:22
Ahmad Dhani kembali menuliskan sebuah tweet yang bernada keras. Ada apa gerangan?
Begini Sosok Ibu Ideal Menurut Ahmad Dhani

Begini Sosok Ibu Ideal Menurut Ahmad Dhani

Senin, 22 Desember 2014 13:45
Menurut Ahmad Dhani, untuk menjadi seorang ibu, ada kriteria yang harus dipenuhi. Apa saja? Simak selengkapnya di sini...
Ahmad Dhani: Saya Bersyukur Punya Istri Yang Sekarang

Ahmad Dhani: Saya Bersyukur Punya Istri Yang Sekarang

Senin, 22 Desember 2014 12:15
Ahmad Dhani bersyukur karena ia punya istri Mulan Jameela. Apa alasannya? Simak di sini...
Ahmad Dhani: Mama, Sosok Yang Sangat Luar Biasa

Ahmad Dhani: Mama, Sosok Yang Sangat Luar Biasa

Senin, 22 Desember 2014 10:15
Di mata Ahmad Dhani, ibunya adalah sosok yang sangat luar biasa. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini...
[FOTO] Pakai Kostum Elsa 'FROZEN', Safeea Super Cantik & Imut!

[FOTO] Pakai Kostum Elsa 'FROZEN', Safeea Super Cantik & Imut!

Minggu, 21 Desember 2014 09:15
Penasaran seperti apa cantiknya Safeea, putri Ahmad Dhani ketika memakai kostum Elsa FROZEN? Intip fotonya di sini yuk!
[Hot 2014] Dari Skandal Keluarga Dhani, Hingga Agama Asmirandah

[Hot 2014] Dari Skandal Keluarga Dhani, Hingga Agama Asmirandah

Sabtu, 20 Desember 2014 15:01
Selama tahun 2014, banyak sekali kasus hot dan berita unik yang muncul dari sejumlah artis Indonesia.
Tenda Pramuka Syahrini Hingga Kemelut GGS & KPI, 2014 Panas!

Tenda Pramuka Syahrini Hingga Kemelut GGS & KPI, 2014 Panas!

Sabtu, 20 Desember 2014 10:01
Penasaran kabar apa saja yang terpanas selama tahun 2014? Mulai dari kontroversi Syahrini hingga GGS yang diberhentikan KPI! Intip yuk!
Kolaborasi Dadakan, Judika Dipuji MLTR!

Kolaborasi Dadakan, Judika Dipuji MLTR!

Sabtu, 20 Desember 2014 00:52
Hadirnya MLTR di RISING STAR Indonesia justru membuat Judika mendapat pujian dari band legendaris tersebut. Simak beritanya di sini.
Mulan Jameela Ajak Haters Damai, Malah Dibully Lagi..

Mulan Jameela Ajak Haters Damai, Malah Dibully Lagi..

Kamis, 18 Desember 2014 21:01
Mulan Jameela baru saja menuliskan sebuah ajakan damai untuk para hatersnya. Apa reaksi fans?
Serba-Serbi Musik Yang Sering Dibicarakan di Tahun 2014

Serba-Serbi Musik Yang Sering Dibicarakan di Tahun 2014

Kamis, 18 Desember 2014 12:01
Banyak hal yang terjadi di dunia musik sepanjang tahun 2014, inilah serba-serbi yang paling sering dibicarakan di tahun ini. Yuk simak sama-sama.
Wow! Mulan Jameela Akhirnya Puji Maia Estianty?

Wow! Mulan Jameela Akhirnya Puji Maia Estianty?

Kamis, 18 Desember 2014 08:08
Mulan Jameela akhirnya melemparkan sebuah pujian buat Maia Estianty? Serius?
Absen Preskon, Akhirnya Ahmad Dhani - Ari Lasso Bakar Malang

Absen Preskon, Akhirnya Ahmad Dhani - Ari Lasso Bakar Malang

Kamis, 18 Desember 2014 02:18
Sempat absen di acara preskon untuk konser mereka. Ahmad Dhani dan Ari Lasso tiba-tiba hadir dan membakar Malang. Simak di sini beritanya.
Ahmad Dhani Ketinggalan Pesawat, Konser Dewa 19 Tetap Digelar

Ahmad Dhani Ketinggalan Pesawat, Konser Dewa 19 Tetap Digelar

Rabu, 17 Desember 2014 13:22
Dhani makin kecewa begitu mengetahui tidak ada jadwal penerbangan lain dengan tujuan yang sama di hari itu.
Jajaran Musisi Yang Paling Banyak Dikomentari Selama Tahun 2014

Jajaran Musisi Yang Paling Banyak Dikomentari Selama Tahun 2014

Selasa, 16 Desember 2014 12:01
Dari sekian banyak kejadian di tahun 2014, inilah deretan artis dengan komentar paling banyak. Sudah siap? Yuk cari tahu sama-sama.
Serius Bermusik, Kevin Julio Gabung Manajemen Maia Estianty

Serius Bermusik, Kevin Julio Gabung Manajemen Maia Estianty

Selasa, 16 Desember 2014 11:45
Serius terjun ke dunia musik, Kevin Julio masuk ke manajemen milik Maia Estianty. Simak kisah selengkapnya di sini...
Gaya-Gaya Safeea Ini Secantik Mulan Jameela!

Gaya-Gaya Safeea Ini Secantik Mulan Jameela!

Minggu, 14 Desember 2014 20:01
Safeea ternyata memiliki sejuta gaya yang sangat fashionable. Ini dia ulasannya!
Simak Yuk, Fakta-Fakta Persiapan Konser Reuni Dewa 19 di Sini!

Simak Yuk, Fakta-Fakta Persiapan Konser Reuni Dewa 19 di Sini!

Jum'at, 12 Desember 2014 21:22
Seperti apa sih fakta-fakta dibalik persiapan Konser Reuni Dewa 19 di Malang? Simak yuk ulasannya di sini.