Lihat Arsip Berita Ariel Tatum



Demi Perawatan Gigi, Ariel Tatum Rela Terbang Jauh

Demi Perawatan Gigi, Ariel Tatum Rela Terbang Jauh

Selasa, 23 Desember 2014 04:08
Ariel Tatum sangat memperhatikan giginya. Bahkan ia sampai rela terbang jauh untuk perawatannya.
Bikin Ariel Tatum Klepek-Klepek, Siapa Sebenarnya Teza Sumendra?

Bikin Ariel Tatum Klepek-Klepek, Siapa Sebenarnya Teza Sumendra?

Minggu, 21 Desember 2014 13:22
Teza Sumendra bikin heboh dunia karena sosoknya yang ingin dinikahi oleh Ariel Tatum. Yuk kenali Teza lebih dekat di sini!
Ariel Tatum Tak Punya Firasat Tentang Kepergian Kakeknya

Ariel Tatum Tak Punya Firasat Tentang Kepergian Kakeknya

Jum'at, 19 Desember 2014 10:15
Ariel Tatum mengaku tak punya firasat apapun soal kepergian sang kakek untuk selamanya. Yang ada di benaknya adalah, kakeknya akan sembuh...
Serangan Jantung, Kakek Ariel Tatum Tutup Usia

Serangan Jantung, Kakek Ariel Tatum Tutup Usia

Jum'at, 19 Desember 2014 06:22
Kesedihan menyelimuti hati aktris cantik Ariel Tatum. Pasalnya, wanita kelahiran 8 November 1996 itu harus rela melepas kepergian sang kakek.
[FOTO] Siap Jadi Istri Teza, Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh Seksi

[FOTO] Siap Jadi Istri Teza, Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Sabtu, 13 Desember 2014 09:15
Setelah bikin heboh karena melamar Teza Sumendra, Ariel Tatum lalu menunjukkan lekuk tubuh sensualnya. Yuk simak di sini!
Inilah Sosok Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum

Inilah Sosok Teza Sumendra, Cowok Yang Ingin Dinikahi Ariel Tatum

Kamis, 11 Desember 2014 16:08
Oh, jadi cowok ganteng ini yang sukses bikin hati Ariel Tatum meleleh dan jatuh cinta? Penasaran seperti apa sosok Teza Sumendra?
Ngeri! Ariel Tatum Dapat Kiriman Surat Cinta Dari NERAKA

Ngeri! Ariel Tatum Dapat Kiriman Surat Cinta Dari NERAKA

Selasa, 02 Desember 2014 08:22
Wow, Ariel Tatum dapat kiriman surat dari Neraka. Siapa pengirimnya? Apa isinya? Cek di sini..
6 Hits Teromantis Ari Lasso, Siap-Siap Terbuai

6 Hits Teromantis Ari Lasso, Siap-Siap Terbuai

Rabu, 26 November 2014 20:01
Yakin deh, dengan 6 tembang terbaik Ari Lasso ini kamu bakal bikin pacarmu meleleh. Yuk dengerin bareng-bareng.
Ini Alasan Ariel Tatum Ogah Operasi Plastik

Ini Alasan Ariel Tatum Ogah Operasi Plastik

Sabtu, 22 November 2014 18:01
Ariel Tatum mengungkapkan alasannya mengapa enggan melakukan operasi plastik.
Ariel Tatum Belum Ingin Pacaran

Ariel Tatum Belum Ingin Pacaran

Sabtu, 22 November 2014 17:45
Meski sudah lama menjomblo dan sempat dekat dengan Al Ghazali, sat ini Ariel Tatum belum ingin berkomitmen.
Malam Tahun Baru, Al Ghazali Bakal Gandeng Gebetan Baru

Malam Tahun Baru, Al Ghazali Bakal Gandeng Gebetan Baru

Jum'at, 21 November 2014 13:15
Al Ghazali ajak gebetan baru rayakan malam tahun baru? Simak berita lengkapnya di sini.
Miliki Tubuh Seksi, Ariel Tatum Ternyata Pernah Segemuk...

Miliki Tubuh Seksi, Ariel Tatum Ternyata Pernah Segemuk...

Kamis, 20 November 2014 17:55
Siapa sangka, Ariel Tatum yang kini memiliki tubuh seksi dulunya juga mengalami bobot yang berlebih? Yuk simak selengkapnya di sini!
[Foto] Inilah Gaya Ariel Tatum di Balik Selimut, Masih Seksi?

[Foto] Inilah Gaya Ariel Tatum di Balik Selimut, Masih Seksi?

Kamis, 20 November 2014 12:55
Ariel Tatum mengunggah sebuah foto saat dirinya masih berada di bawah selimut. Seperti apa sih? Yuk intip di sini!
Dihujat Karena Foto Sensual, Ariel Tatum Serang Balik Haters

Dihujat Karena Foto Sensual, Ariel Tatum Serang Balik Haters

Rabu, 19 November 2014 21:38
Ariel Tatum dibanjiri kritikan setelah ia tampil berani di Instagram beberapa waktu lalu. Apa tanggapan si cantik ini?
Hilang Dari Peredaran, ke Mana Ariel Tatum?

Hilang Dari Peredaran, ke Mana Ariel Tatum?

Selasa, 18 November 2014 19:15
Setelah sukses berduet dengan Ari Lasso, Ariel Tatum malah seolah menarik diri dari dunia hiburan. 
[FOTO] Jarinya Tersayat, Ariel Tatum Tetap Pose Cantik

[FOTO] Jarinya Tersayat, Ariel Tatum Tetap Pose Cantik

Kamis, 06 November 2014 02:41
Memperlihatkan jarinya yang dibalut plester karena tersayat benda tajam, Ariel Tatum justru berpose cantik. Lho kok?
Ariel Tatum Setan Penggoda Yang Cantik dan Seksi

Ariel Tatum Setan Penggoda Yang Cantik dan Seksi

Selasa, 04 November 2014 11:14
Bintang muda Ariel Tatum seolah tidak pernah kehabisan gaya untuk berpose yang menyita perhatian.
[Foto] Ciuman Ariel Tatum Ternyata Bukan Buat Al Ghazali, Tapi...

[Foto] Ciuman Ariel Tatum Ternyata Bukan Buat Al Ghazali, Tapi...

Selasa, 04 November 2014 10:06
Ariel Tatum tampil memberikan ciuman dengan bibir seksinya. Namun ternyata, ciuman ini bukan ditujukan untuk Al Ghazali. Terus buat siapa?
Cantiknya Ariel Tatum Ketika Jadi Asisten Dosen

Cantiknya Ariel Tatum Ketika Jadi Asisten Dosen

Selasa, 28 Oktober 2014 09:41
Ariel Tatum memposting foto yang menarik dengan bergaya ala asisten dosen.
Ternyata Ini Alasan Ariel Tatum Rajin Foto Selfie

Ternyata Ini Alasan Ariel Tatum Rajin Foto Selfie

Selasa, 30 September 2014 11:43
Pesona Ariel Tatum sebagai selebritis muda yang seksi dan cantik memang besar. Namun ternyata dia punya rahasia kecil yang unik lho.
Kisah Hot Selebriti Muda Indonesia, Dari Al Hingga Citra Kirana

Kisah Hot Selebriti Muda Indonesia, Dari Al Hingga Citra Kirana

Jum'at, 19 September 2014 13:41
Apa saja berita paling hot yang menyertai langkah selebriti muda Indonesia di bulan September 2014 ini?
Natasha Wilona, Pengganti Ariel Tatum di Hati Stefan William

Natasha Wilona, Pengganti Ariel Tatum di Hati Stefan William

Selasa, 16 September 2014 09:21
Putus dari Ariel Tatum, Stefan William mendapatkan gadis pengganti yang tak kalah cantik.
Makin Seksi, Bibir Ariel Tatum Ternyata 'Bikinan Manusia'

Makin Seksi, Bibir Ariel Tatum Ternyata 'Bikinan Manusia'

Senin, 15 September 2014 15:38
Belakangan ini, bibir Ariel Tatum yang makin seksi memang jadi pembicaraan. Benarkah bibir seksinya hasil operasi plastik? Klik jawabannya!
Al Ghazali Pose Bareng Tatjana Saphira, Fans Sindir Ariel Tatum

Al Ghazali Pose Bareng Tatjana Saphira, Fans Sindir Ariel Tatum

Jum'at, 12 September 2014 14:21
Lho, Al Ghazali pose bareng Tatjana Saphira tapi kok fans malah bawa nama Ariel Tatum?
Soal Wanita, Al Ghazali Percayakan Kepada Bundanya

Soal Wanita, Al Ghazali Percayakan Kepada Bundanya

Kamis, 11 September 2014 23:41
Siapa sih cewek yang sedang ditaksir Al? Maia Estianty tahu jawabannya.