Lihat Arsip Berita Ariel Tatum



Jadi Dancer Sensual, Ariel Tatum Bertabur Warna Pastel

Jadi Dancer Sensual, Ariel Tatum Bertabur Warna Pastel

Rabu, 02 Desember 2015 08:15
Ariel Tatum lagi-lagi sukses membuat netizen gagal fokus lewat posenya yang menantang.
Bikin Ngakak! Dubsmash Ala Ariel Tatum, Agnez Mo & Pevita Pearce

Bikin Ngakak! Dubsmash Ala Ariel Tatum, Agnez Mo & Pevita Pearce

Selasa, 06 Oktober 2015 11:00
Tiga wanita cantik ini gokil banget kalau bikin Dubsmash. Yuk langsung simak!
Lagi! Basah-Basahan, Ariel Tatum Unggah Foto Topless di Instagram

Lagi! Basah-Basahan, Ariel Tatum Unggah Foto Topless di Instagram

Rabu, 23 September 2015 10:57
Bikin heboh! Lagi-lagi, Ariel Tatum memamerkan pose topless-nya di Instagram. Penasaran seperti apa fotonya? Intip di sini!
Selfie Berhijab, Ariel Tatum Sindir Haters Yang Mengaku Beragama

Selfie Berhijab, Ariel Tatum Sindir Haters Yang Mengaku Beragama

Kamis, 17 September 2015 06:15
Apa pendapat netizen mengenai selfie sensasional terbaru Ariel Tatum?
Ya Ampun Nggak Nyangka! Seleb Cantik Indonesia Ini Seumuran

Ya Ampun Nggak Nyangka! Seleb Cantik Indonesia Ini Seumuran

Selasa, 25 Agustus 2015 08:11
Apakah kamu pernah menduga kalau ternyata selebritis cantik Indonesia ini seumuran? Bersiaplah terkejut!
Sederet Seleb Cantik Indonesia Yang Pantas Jadi Pacar Zayn Malik

Sederet Seleb Cantik Indonesia Yang Pantas Jadi Pacar Zayn Malik

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:08
Mau tahu siapa saja seleb Indonesia yang pantas menggantikan Perrie Edwards di hati Zayn Malik? Cari tahu jawabannya di sini ya!
Foto Ini Jadi Bukti Jika Ariel Tatum Sudah Cantik Sedari Kecil

Foto Ini Jadi Bukti Jika Ariel Tatum Sudah Cantik Sedari Kecil

Jum'at, 07 Agustus 2015 09:00
Mau tahu seperti apa penampakan foto masa kecil Ariel Tatum? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip fotonya di sini!
Belum Bisa Berkomitmen, Ariel Tatum Pikir-Pikir Mau Pacaran

Belum Bisa Berkomitmen, Ariel Tatum Pikir-Pikir Mau Pacaran

Jum'at, 26 Juni 2015 18:30
Inginkan yang terbaik dalam hidupnya dan masih belum bisa berkomitmen, Ariel Tatum putuskan untuk tak pacaran. Patah hati?
Enggan Pacaran, Ariel Tatum Ingin Fokus Sendiri Dulu

Enggan Pacaran, Ariel Tatum Ingin Fokus Sendiri Dulu

Selasa, 23 Juni 2015 16:45
Ariel Tatum kini tengah fokus menjalani hidupnya sendiri dulu karena beberapa alasan..
Pipi Terlalu Gemuk, Ariel Tatum Sempat Sedot Lemak

Pipi Terlalu Gemuk, Ariel Tatum Sempat Sedot Lemak

Selasa, 23 Juni 2015 13:45
Ariel Tatum mengaku trauma dengan hal-hal semacam sulam alis hingga operasi plastik.
Ariel Tatum Disebut Makin Seksi Karena Jahat ke Orang Lain

Ariel Tatum Disebut Makin Seksi Karena Jahat ke Orang Lain

Selasa, 23 Juni 2015 09:35
Ariel Tatum berbicara mengenai keseksian dalam dirinya.
Ariel Tatum: Aku Pemakan Segala...

Ariel Tatum: Aku Pemakan Segala...

Senin, 22 Juni 2015 20:15
Apa arti bulan Ramadhan bagi artis cantik yang satu ini? Yuk simak penuturannya, guys...
Tutup Aurat Saat Ramadan, Akankah Ariel Tatum Berhijab Selamanya?

Tutup Aurat Saat Ramadan, Akankah Ariel Tatum Berhijab Selamanya?

Senin, 22 Juni 2015 18:30
Masuki bulan puasa, Ariel tak mau umbar auratnya. Akankah ia berhijab selamanya setelah ini.
Hargai Bulan Ramadan, Ariel Tatum Pilih Tutupi Auratnya

Hargai Bulan Ramadan, Ariel Tatum Pilih Tutupi Auratnya

Senin, 22 Juni 2015 16:30
Punya image seksi, Ariel Tatum pilih untuk tak umbar auratnya di bulan Ramadan.
[FOTO] Saat Ariel Tatum Mendadak Jadi 'Tua' Masihkah Kamu Cinta?

[FOTO] Saat Ariel Tatum Mendadak Jadi 'Tua' Masihkah Kamu Cinta?

Rabu, 10 Juni 2015 06:59
Selama ini Ariel Tatum selalu terlihat fresh dan menggoda, lalu bagaimana ketika dirinya menjadi tua? Intip di sini!
Di Usia 10 Tahun, Ariel Tatum Sangat Cantik dan Berwajah Dewasa

Di Usia 10 Tahun, Ariel Tatum Sangat Cantik dan Berwajah Dewasa

Jum'at, 22 Mei 2015 13:58
Seperti apa sih sosok bintang muda cantik Ariel Tatum di masa kanak-kanaknya?
[FOTO] Ini Bukti Ariel Tatum Sudah Cantik Menggelora Dari Kecil

[FOTO] Ini Bukti Ariel Tatum Sudah Cantik Menggelora Dari Kecil

Rabu, 15 April 2015 20:45
Penampilan Ariel Tatum sekarang memang cantik, tapi bagaimana dengan dulu? Temukan jawabannya di sini!
Kenakan Sayap Hitam, Ariel Tatum Menjelma Jadi Adriana Lima

Kenakan Sayap Hitam, Ariel Tatum Menjelma Jadi Adriana Lima

Senin, 23 Februari 2015 21:45
Ariel Tatum mengunggah fotonya yang mengenakan sayap berwarna hitam. Alhasil ia jadi mirip Adriana Lima. Nggak percaya?
Merasa Nyambung, Ariel Tatum Akui Naksir Al Ghazali?

Merasa Nyambung, Ariel Tatum Akui Naksir Al Ghazali?

Rabu, 18 Februari 2015 15:15
Wah Ariel Tatum diam-diam curhat kalau bakal pacaran dengan Al Ghazali?
Ariel Tatum Ternyata Masih Betah Jadi Jomblo Nih

Ariel Tatum Ternyata Masih Betah Jadi Jomblo Nih

Selasa, 17 Februari 2015 12:15
Ariel Tatum ternyata masih belum ingin mengakhiri status jomblonya. Wah, apa sih alasannya itu?
Belum Ada Waktu, Apa Kabar Proyek Album Ariel Tatum?

Belum Ada Waktu, Apa Kabar Proyek Album Ariel Tatum?

Selasa, 17 Februari 2015 10:50
Mengaku sudah siapkan album baru, Ariel Tatum ternyata masih belum memiliki waktu untuk segera merilisnya. Apa sih komentarnya?
Merengek Karena Kuliah, Ariel Tatum Kenapa Nih?

Merengek Karena Kuliah, Ariel Tatum Kenapa Nih?

Sabtu, 14 Februari 2015 12:15
Sibuk menyelesaikan kuliahnya, Ariel Tatum pernah merengek karena hal tersebut. Apa sih yang membuat dara cantik ini hectic banget?
Rencana Valentine dan Kriteria Cowok Ariel Tatum, Apa Sih Itu?

Rencana Valentine dan Kriteria Cowok Ariel Tatum, Apa Sih Itu?

Sabtu, 14 Februari 2015 10:15
Ariel Tatum punya rencana sendiri pada momen Valentine kali ini. Bukan dengan pacar!
Elvira Natali Jadi Orang Ketiga Aliando dan Prilly Latuconsina?

Elvira Natali Jadi Orang Ketiga Aliando dan Prilly Latuconsina?

Rabu, 04 Februari 2015 11:52
Prilly Latuconsina lawan main di GGS. Elvira Natali lawan main di JANJI HATI. Kalau disuruh milih, Aliando Syarief pilih siapa? Yuk lihat!
Kembali Jadi Anak SMA, Ariel Tatum Tampak Menggoda

Kembali Jadi Anak SMA, Ariel Tatum Tampak Menggoda

Rabu, 07 Januari 2015 07:15
Bagaimana jadinya jika Ariel Tatum yang dikenal seksi tiba-tiba saja kembali memakai seragam SMA?