Lihat Arsip Berita Ariel Tatum



Ariel Tatum 'Om Telolet Om' di Jalan Hingga Panik di Rumah Hantu

Ariel Tatum 'Om Telolet Om' di Jalan Hingga Panik di Rumah Hantu

Sabtu, 31 Desember 2016 05:15
Youtuber Edho Zell mengundang Ariel Tatum untuk melakukan hal-hal gokil bersamanya.
Akui Dekat, Tapi Dul Jaelani dan Ariel Tatum Hanya Berteman Baik

Akui Dekat, Tapi Dul Jaelani dan Ariel Tatum Hanya Berteman Baik

Kamis, 10 November 2016 05:15
Benarkah antara Dul Jaelani dan Ariel Tatum ada hubungan spesial?
Usia Genap 20 Tahun, Ariel Tatum Resmikan Komunitas Anak Negeri

Usia Genap 20 Tahun, Ariel Tatum Resmikan Komunitas Anak Negeri

Rabu, 09 November 2016 05:15
Ariel Tatum juga menjadi tenaga pengajar di Rumah Belajar Klender dan Kolong Jembatan Pelangi Rawamangun.
Dianggap Mirip Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia Yang Ikutin Aku

Dianggap Mirip Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia Yang Ikutin Aku

Jum'at, 30 September 2016 18:15
Ariel Tatum bicara soal sedot lemak dan sulam bibir.
[FOTO] Pake Outfit Ketat, Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh Seksi

[FOTO] Pake Outfit Ketat, Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Sabtu, 03 September 2016 00:15
Rambut hitam panjang Ariel Tatum sengaja disanggul pendek.
Ariel Tatum Foto Berbikini di Ibiza, Makin Mirip Kyle Jenner?

Ariel Tatum Foto Berbikini di Ibiza, Makin Mirip Kyle Jenner?

Selasa, 09 Agustus 2016 06:15
Bibir Ariel Tatum makin tebal dan seksi.
[FOTO] Pamer Belahan Dada, Ariel Tatum Bikin Cowok Gagal Fokus

[FOTO] Pamer Belahan Dada, Ariel Tatum Bikin Cowok Gagal Fokus

Jum'at, 22 Juli 2016 21:15
Ariel Tatum kembali sukses mencuri perhatian karena foto seksinya yang diunggah di Instagram. Penasaran?
Pamer Bibir Seksi, Ariel Tatum Bikin Para Cowok Meleleh

Pamer Bibir Seksi, Ariel Tatum Bikin Para Cowok Meleleh

Sabtu, 23 April 2016 10:15
Tak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian dari seorang Ariel Tatum.
Mischa Ultah, Ariel Tatum Tulis Ungkapan Hati Panjang Menyentuh

Mischa Ultah, Ariel Tatum Tulis Ungkapan Hati Panjang Menyentuh

Sabtu, 16 April 2016 02:45
Ariel mengaku jika Mischa akan selalu jadi miliknya, selamanya, apapun yang terjadi.
Keyna Kameron Mantan Al Ghazali Adalah Saudari Tiri Yuki Kato?

Keyna Kameron Mantan Al Ghazali Adalah Saudari Tiri Yuki Kato?

Rabu, 30 Maret 2016 22:15
Keina bersama adiknya, Kyla dan Yuki Kato hingga Reina Kato berpose cantik bersama di sebuah event.
2 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Langgeng Stefan William - Natasha

2 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Langgeng Stefan William - Natasha

Selasa, 22 Maret 2016 12:01
Kisah cinta selebritis muda memang selalu punya penggemar tersendiri seperti asmara Stefan William dan Natasha Wilona.
[FOTO] Aww, Ariel Tatum Mencium Mesra Sahabatnya

[FOTO] Aww, Ariel Tatum Mencium Mesra Sahabatnya

Selasa, 01 Maret 2016 22:15
Penasaran? Simak deh fotonya di sini.
[FOTO] Duh, Lirikan Ariel Tatum Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus

[FOTO] Duh, Lirikan Ariel Tatum Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus

Rabu, 27 Januari 2016 21:15
Serius nih, mata Ariel Tatum memang mampu menghipnotismu, enggak percaya?