Lihat Arsip Berita Ayu Ting Ting



Datang ke Ultah Anak Ayu Ting Ting, Muzdalifah Tak Bilang Nassar

Datang ke Ultah Anak Ayu Ting Ting, Muzdalifah Tak Bilang Nassar

Selasa, 30 Desember 2014 13:25
Kabar keretakan rumah tangga pasangan fenomenal Nassar KDI dan Muzdalifah memang kini ramai dibicarakan.
Hadiri Ultah Anak Ayu Ting Ting, Kartika Putri Beri Kado Coklat

Hadiri Ultah Anak Ayu Ting Ting, Kartika Putri Beri Kado Coklat

Selasa, 30 Desember 2014 11:25
Dengan usia putri Ayu Ting Ting menginjak setahun, Kartika Putri rupanya turut hadir dalam perayaan ulang tahun si kecil yang imut itu.
Ayu Ting Ting Kepincut Makanan India, Siap Tinggal di Sana?

Ayu Ting Ting Kepincut Makanan India, Siap Tinggal di Sana?

Senin, 29 Desember 2014 17:45
Ayu Ting Ting memuji makanan India sebagai masakan yang amat lezat. Apakah ini salah satu tanda bahwa ia sudah siap tinggal di sana?
Di India, Impian Ayu Ting Ting Yang Satu Ini Terwujud

Di India, Impian Ayu Ting Ting Yang Satu Ini Terwujud

Senin, 29 Desember 2014 16:45
Di India, akhirnya impian Ayu Ting Ting benar terwujud. Apa sih? Simak selengkapnya di sini...
Temani Shaheer Sheikh ke India, Ini Yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Temani Shaheer Sheikh ke India, Ini Yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Senin, 29 Desember 2014 15:15
Belum lama ini, Ayu Ting Ting menemani Shaheer Sheikh ke India. Apa sih yang dilakukannya? Benarkah mereka pacaran?
Shaheer Sheikh Ajak Ayu Ting Ting ke India!

Shaheer Sheikh Ajak Ayu Ting Ting ke India!

Senin, 29 Desember 2014 09:38
Tidak hanya dewi-dewi, ternyata Shaheer Sheikh juga mengajak Ayu Ting Ting ke negerinya tercinta, India.
Ayu Ting Ting: Semoga Ada Keajaiban Untuk Pesawat AirAsia

Ayu Ting Ting: Semoga Ada Keajaiban Untuk Pesawat AirAsia

Minggu, 28 Desember 2014 17:01
Tragedi hilangnya AirAsia nomor penerbangan QZ8501 jurusan Surabaya - Singapura membuat Ayu Ting Ting sedih dan prihatin.
Instagram Diblokir Hodijah, Chika Jessica Mewek

Instagram Diblokir Hodijah, Chika Jessica Mewek

Selasa, 23 Desember 2014 23:01
Wah, Hodijah kembali menambah daftar artis yang ia blokir. Kali ini ada Chika Jessica. Alasannya?
Dikabarkan Sembunyikan Pernikahan, Ini Respon Cita Citata

Dikabarkan Sembunyikan Pernikahan, Ini Respon Cita Citata

Sabtu, 20 Desember 2014 18:15
Cita Citata dikabarkan sudah lama menikah, lantas seperti apa sih jawaban dari penyanyi dangdut ini? Temukan jawabannya di sini!
Bukan Suami Baru, Ini Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2015

Bukan Suami Baru, Ini Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2015

Sabtu, 20 Desember 2014 14:30
Tidak terasa tahun 2014 sudah nyaris berakhir dan berganti dengan hari-hari baru di tahun 2014. 
Ayu Ting Ting Pengen Nikah Lagi

Ayu Ting Ting Pengen Nikah Lagi

Sabtu, 20 Desember 2014 13:15
Sosok yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini sempat memiliki masa lalu yang kelam dalam kehidupan perkawinannya.
Ditinggal Ayu Dibuai Citata, Ivan Gunawan Ungkap Semua

Ditinggal Ayu Dibuai Citata, Ivan Gunawan Ungkap Semua

Rabu, 17 Desember 2014 10:01
Ivan Gunawan sempat hebohkan dunia hiburan tanah air karena digosipkan dengan Ayu dan Citata. Seperti apa sih kisah sebenarnya? Simak curhatannya
Pernikahan Rahasia Rani Mukherjee Sepanas Hubungan Shaheer - Ayu

Pernikahan Rahasia Rani Mukherjee Sepanas Hubungan Shaheer - Ayu

Selasa, 16 Desember 2014 18:01
Ada sepuluh berita yang membuat pembaca KapanLagi.com® perang komentar. Ada berita apa saja? Simak selengkapnya di sini...
Ayu Ting Ting Ngaku Males Goyang Saat On Air, Kenapa Ya?

Ayu Ting Ting Ngaku Males Goyang Saat On Air, Kenapa Ya?

Selasa, 16 Desember 2014 13:22
Kenapa ya Ayu Ting Ting saat tampil on air nggak mau goyang? Simak yuk penuturannya di sini.
Cita Citata - Ayu Ting Ting Kompak Bantah Isu Perseteruan

Cita Citata - Ayu Ting Ting Kompak Bantah Isu Perseteruan

Selasa, 16 Desember 2014 13:15
Pedangdut pendatang baru Cita Citata dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan desainer Ivan Gunawan. 
Makin Seksi, Ayu Ting Ting Ogah Dipanggil Hot Mom

Makin Seksi, Ayu Ting Ting Ogah Dipanggil Hot Mom

Selasa, 16 Desember 2014 08:15
Pasca melahirkan anak pertamanya dan bercerai, Ayu Ting Ting tampil lebih modis dan seksi.
13 Karya Gemilang, Suguhan Spektakuler Transmedia di Ultah ke-13

13 Karya Gemilang, Suguhan Spektakuler Transmedia di Ultah ke-13

Sabtu, 13 Desember 2014 22:58
Untuk memperingati ulang tahun ke-13, Transmedia akan menggelar sebuah pertunjukan musik yang diberi nama 13 Karya Gemilang.
Antara Husein - Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Pilih...

Antara Husein - Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Pilih...

Sabtu, 13 Desember 2014 20:15
Di antara Shaheer Sheikh dan Hussein Alatas, Ayu Ting Ting memilih siapa ya? Daripada penasaran, simak selengkapnya di sini...
Panggung Mahacinta Show Rusuh Diserbu Fans

Panggung Mahacinta Show Rusuh Diserbu Fans

Sabtu, 13 Desember 2014 14:38
Jumat malam (12/12) bertempat di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta, digelarlah Mahacinta Show Sesi 1 yang ditayangkan secara live. 
Shaheer Sheikh Foto Mesra Bareng Depe, Nasib Ayu Ting Ting?

Shaheer Sheikh Foto Mesra Bareng Depe, Nasib Ayu Ting Ting?

Jum'at, 12 Desember 2014 13:38
Shaheer Sheikh dan Depe berfoto mesra dan bikin fans heboh. Lalu, bagaimana dengan nasib Ayu Ting Ting?
Ini Daftar Lengkap Nominasi MNCTV Dangdut Awards 2014

Ini Daftar Lengkap Nominasi MNCTV Dangdut Awards 2014

Rabu, 10 Desember 2014 09:22
Jelang MNCTV Dangdut Awards 2014, berikut adalah daftar lengkap nominasi ajang penganugerahan terbesar itu. Simak cuma di sini.
Mesra! Shaheer Sheikh Sudah Berani Gandeng Tangan Ayu Ting Ting

Mesra! Shaheer Sheikh Sudah Berani Gandeng Tangan Ayu Ting Ting

Senin, 08 Desember 2014 15:38
Shaheer Sheikh rupanya sudah tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan Ayu Ting Ting. Nggak percaya? Lihat saja fotonya di sini...
Honor Murah Bintang 'Mahabharata', Saurabh Raj Tak ke Indonesia

Honor Murah Bintang 'Mahabharata', Saurabh Raj Tak ke Indonesia

Jum'at, 05 Desember 2014 18:01
Kedatangan para pemain Mahabharata ke Indonesia membuat banyak orang penasaran, berapa sih honornya? Mengapa Saurabh tak ikut?
Igun Dekat Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Cemburu?

Igun Dekat Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Cemburu?

Selasa, 02 Desember 2014 23:08
Ivan Gunawan dekat dengan Ayu Ting Ting, apa pendapat Cita Citata?
Ivan Gunawan Panasi Ayu Lewat Foto Bobo Bareng Cita Citata?

Ivan Gunawan Panasi Ayu Lewat Foto Bobo Bareng Cita Citata?

Senin, 24 November 2014 14:55
Belakangan, penghuni dunia maya dikejutkan dengan pose bobo bareng Ivan Gunawan dengan pedangdut Cita Citata.