Lihat Arsip Berita Ayu Ting Ting



Sudah Nonton 'Chilli Balado'? Sambalado Versi Bahasa Inggris!

Sudah Nonton 'Chilli Balado'? Sambalado Versi Bahasa Inggris!

Rabu, 30 Desember 2015 15:55
Parodi Sambalado dari selebgram bernama Cici Fani ini dijamin bikin perutmu kaku seharian!
Cuma 3 Bulan, 'Sambalado' Ayu Ting Ting Raih 20 Juta Viewers!

Cuma 3 Bulan, 'Sambalado' Ayu Ting Ting Raih 20 Juta Viewers!

Rabu, 30 Desember 2015 14:22
Inilah bukti kecil kalau dangdut itu pun patut dinikmati serta diapresiasi sebagai musik masyarakat dan asli dari Indonesia!
Manis! Bilqis Ultah, Sahabat Dekat Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu

Manis! Bilqis Ultah, Sahabat Dekat Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu

Rabu, 30 Desember 2015 08:00
Senin kemarin, Bilqis Khumairah Razak berulang tahun. Banyak yang mengucapkan, termasuk juga teman-teman Ayu Ting Ting.
Pernah Patah Hati, Ini Tipe Pria Yang Dicari Ayu Ting Ting

Pernah Patah Hati, Ini Tipe Pria Yang Dicari Ayu Ting Ting

Rabu, 30 Desember 2015 05:15
Ayu Ting Ting akui mencari pasangan ada dalam resolusi tahun barunya lho.
Mata Berbinar dan Senyum, Ekspresi Shaheer Sheikh Saat Bahagia

Mata Berbinar dan Senyum, Ekspresi Shaheer Sheikh Saat Bahagia

Senin, 28 Desember 2015 10:38
Shaheer Sheikh mengunggah fotonya saat sedang merasa sangat bahagia. Ingin tahu seperti apa ekspresi pemeran Arjuna di 'Mahabharata' itu? Intip!
Usai Nonton Film Deepika, Ayu Ting Ting Langsung Lakukan Hal Ini

Usai Nonton Film Deepika, Ayu Ting Ting Langsung Lakukan Hal Ini

Kamis, 24 Desember 2015 10:38
Mengaku ngefans, Ayu Ting Ting akhirnya lega telah menonton film artis idolanya, Deepika Padukone. Nggak tanggung-tanggung, ia pun langsung...
Saat Bilqis Khumairah Razak Pakai Kostum Elsa 'FROZEN', Unyu!

Saat Bilqis Khumairah Razak Pakai Kostum Elsa 'FROZEN', Unyu!

Rabu, 23 Desember 2015 08:00
Penasaran, seperti apa sih penampilan anak Ayu Ting Ting, Bilqis, saat mengenakan kostum Elsa?
Daftar Lengkap Pemenang 'Mom and Kids Awards 2015'

Daftar Lengkap Pemenang 'Mom and Kids Awards 2015'

Rabu, 23 Desember 2015 00:35
Selain pembacaan pemenang, ada juga penampilan super keren dari para bintang tamu.
Salman Khan 'Bangkrut', Aktor Bollywood Ini Putuskan Jadi 'Gay'

Salman Khan 'Bangkrut', Aktor Bollywood Ini Putuskan Jadi 'Gay'

Senin, 21 Desember 2015 09:01
Tahun 2015 dipenuhi dengan kabar yang mencengangkan, mulai dari Salman Khan terancam bangkrut hingga aktor kawakan India yang pilih jadi 'gay'!
Bahagianya Ayu Ting Ting Belanja Bareng Ayah, Dibayarin Lho!

Bahagianya Ayu Ting Ting Belanja Bareng Ayah, Dibayarin Lho!

Senin, 21 Desember 2015 09:00
Ayu Ting Ting belanja bareng ayahnya. Ayu senang banget nih saat dibayarin sama ayahnya :)
Akhir Tahun, Ayu Ting Ting Ingin Ajak Keluarga ke Luar Negeri

Akhir Tahun, Ayu Ting Ting Ingin Ajak Keluarga ke Luar Negeri

Minggu, 20 Desember 2015 19:15
Kepada awak media, Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga di luar Negeri. Cari tahu selengkapnya yuk.
Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya

Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya

Minggu, 20 Desember 2015 18:22
Sangat berbeda dengan kisah percintaan masing-masing personel, karir Trio Cecepy justru semakin melejit. Memang, apa sih rahasianya?
Shreya Ghoshal, Sosok Penyanyi India Favorit Ayu Ting Ting

Shreya Ghoshal, Sosok Penyanyi India Favorit Ayu Ting Ting

Sabtu, 19 Desember 2015 13:38
Mantan kekasih Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting ternyata punya sosok penyanyi favorit dari India. Siapakah playback singer tersebut?
Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak

Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak

Jum'at, 18 Desember 2015 18:22
Banyak halangan di tahun 2015, Ayu Ting Ting berhasil menutupnya dengan 3 piala dari ADI 2015.
Terungkap, Inilah Pria di Balik Kesuksesan Karir Ayu Ting Ting

Terungkap, Inilah Pria di Balik Kesuksesan Karir Ayu Ting Ting

Jum'at, 18 Desember 2015 17:22
Ayu Ting Ting ajak pria yang mengantarkan kesuksesan dalam karirnya. Bukan anggota keluarganya, lantas siapakah pria tersebut?
Kompak! Trio Cecepy Borong Piala Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Kompak! Trio Cecepy Borong Piala Anugerah Dangdut Indonesia 2015

Jum'at, 18 Desember 2015 14:22
Anugerah Dangdut Indonesia 2015 baru saja digelar. Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik masing-masing rengkuh piala.
Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Jum'at, 18 Desember 2015 01:30
Inilah daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015 yang baru saja digelar. Ada penyanyi kesukaanmu di sini?
Wajib Tahu! 5 Kisah Cinta Paling Fenomenal di 2015, Bikin Baper!

Wajib Tahu! 5 Kisah Cinta Paling Fenomenal di 2015, Bikin Baper!

Rabu, 16 Desember 2015 11:38
Kisah cinta para selebriti selalu menarik untuk dikulik, beberapa di antaranya justru menyita perhatian karena sangat femonemal. Simak di sini!
Oops! Tolgahan 'Yigit' dan Amine 'Nur' Bikin Ayu Ting Ting Baper

Oops! Tolgahan 'Yigit' dan Amine 'Nur' Bikin Ayu Ting Ting Baper

Rabu, 16 Desember 2015 09:01
Kisah cinta Tolgahan pemeran Yigit dan Amine sebagai Nur ternyata sangat disukai oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Mau tahu buktinya? Intip di sini!
Tak Cuma Ranveer Singh, Ayu Ting Ting Juga Ngefans Aktor Ini

Tak Cuma Ranveer Singh, Ayu Ting Ting Juga Ngefans Aktor Ini

Selasa, 15 Desember 2015 13:38
Sebagai fans film Bollywood, Ayu Ting Ting punya sosok idola pria yang sangat tampan. Siapa sih aktor tampan yang satunya lagi?
Pasca Putus, Ayu Ting Ting dan Shaheer Bakal Ketemu Lagi di Sini?

Pasca Putus, Ayu Ting Ting dan Shaheer Bakal Ketemu Lagi di Sini?

Selasa, 15 Desember 2015 11:38
Usai putus dengan kabar yang kurang menyenangkan yakni perselingkuhan, mungkinkah Shaheer dan Ayu Ting Ting akan bertemu lagi di sini? Intip!
Bagi Ayu Ting Ting Hari Ibu Tak Hanya Dirayakan 22 Desember

Bagi Ayu Ting Ting Hari Ibu Tak Hanya Dirayakan 22 Desember

Sabtu, 12 Desember 2015 14:10
Setiap tanggal 22 Desember, bangsa Indonesia memperingati hari ibu untuk memberikan penghargaan bagi para wanita hebat.
Ayu Ting Ting Ingin Agar Bilqis Belajar di Sekolah Internasional

Ayu Ting Ting Ingin Agar Bilqis Belajar di Sekolah Internasional

Sabtu, 12 Desember 2015 13:10
Sebagai seorang single mother yang harus merawat buah hatinya seorang diri, Ayu Ting Ting dituntut untuk menjadi wanita hebat. 
Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal?

Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal?

Jum'at, 11 Desember 2015 09:15
Ayu Ting Ting harus bersaing dengan sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia. Trio Cecepy saling jegal?
Kembali Tirukan Ayu Ting Ting, Lia Trio Macan Cari Sensasi?

Kembali Tirukan Ayu Ting Ting, Lia Trio Macan Cari Sensasi?

Jum'at, 11 Desember 2015 09:01
Aroma persaingan sepertinya masih terendus dari sosok kedua pedangdut, Ayu Ting Ting dan Lia Trio Macan. Nggak percaya? Intip di sini yuk!