Lihat Arsip Berita Chelsea Islan



Eva Celia - Chelsea Islan Ajak Anak Papua Untuk #BeraniMimpi!

Eva Celia - Chelsea Islan Ajak Anak Papua Untuk #BeraniMimpi!

Rabu, 31 Mei 2017 15:15
#BeraniMimpi merupakan sebuah aksi sosial yang diperuntukkan bagi anak-anak yang ada di DesaSapalek, Papua.
[VIDEO] IMAA 2017: Chelsea Islan Gemuk - Pacar Baru Aura Kasih

[VIDEO] IMAA 2017: Chelsea Islan Gemuk - Pacar Baru Aura Kasih

Rabu, 24 Mei 2017 11:07
Mulai dari penampilan Chelsea Islan hingga gandengan baru Aura Kasih, semuanya bikin heboh acara Indonesian Movie Actor Awards 2017!
Indonesian Movie Actors Awards 2017 Bagi Kemenangan Rata

Indonesian Movie Actors Awards 2017 Bagi Kemenangan Rata

Jum'at, 19 Mei 2017 03:35
Piala yang dibagikan pada para pemenang berlapiskan emas 18 karat!
Aktris Chelsea Islan Perankan Tokoh Keira di 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Aktris Chelsea Islan Perankan Tokoh Keira di 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Selasa, 09 Mei 2017 10:52
Chelsea Islan bakal bermain dalam film AYAT AYAT CINTA 2.
FOTO Hadiri Acara Ini, Chelsea Islan Duduk Bareng Keira Knightley

FOTO Hadiri Acara Ini, Chelsea Islan Duduk Bareng Keira Knightley

Kamis, 04 Mei 2017 18:43
Belum lama ini Chelsea Islan unggah foto bareng Keira Knightley. Sedang apa ya mereka?
Chelsea Islan Dapat Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Chelsea Islan Dapat Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Rabu, 12 April 2017 22:15
Chelsea setelah ini memiliki misi untuk membuat sebuah kelompok
Michelle Ziudith Vs Chelsea Islan, Siapa Pilihan Dimas Anggara?

Michelle Ziudith Vs Chelsea Islan, Siapa Pilihan Dimas Anggara?

Senin, 20 Maret 2017 07:15
Diminta memilih Michelle Ziudith atau Chelsea Islan, seperti apa jawaban Dimas Anggara?
Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Ini Lho Sifat Sandra Dewi yang Mirip Banget Dengan Princess Belle

Jum'at, 17 Maret 2017 12:00
Benarkah kepribadian Sandra 11-12 dengan sifat sang princess di BEAUTY AND THE BEAST?
Chelsea Islan Mengaku Ingin Main Film Drama Musikal

Chelsea Islan Mengaku Ingin Main Film Drama Musikal

Kamis, 16 Maret 2017 15:52
"Kalau misalnya ada tawaran film musikal sih aku mau banget. Dan itu tantangan baru sih," tuturnya.
Soal Gay Scene di 'BEAUTY & THE BEAST', Ini Kata Chelsea Islan

Soal Gay Scene di 'BEAUTY & THE BEAST', Ini Kata Chelsea Islan

Kamis, 16 Maret 2017 12:52
Apa kata Chelsea soal gay scene di dalam film arahan Bill Condon ini?
Begini Reaksi Chelsea Islan Usai Nonton 'BEAUTY & THE BEAST'

Begini Reaksi Chelsea Islan Usai Nonton 'BEAUTY & THE BEAST'

Kamis, 16 Maret 2017 11:52
Apakah scene yang disukai oleh Chelsea yang semalam mirip dengan Belle? Awas, Spoiler Alerts!
7 Artis Ini Makin Dikenal Setelah Bintangi Sitkom, Siapa Aja Sih?

7 Artis Ini Makin Dikenal Setelah Bintangi Sitkom, Siapa Aja Sih?

Jum'at, 20 Januari 2017 08:52
Para artis memang memiliki titik balik tertentu untuk jadi populer, nah kalau artis-artis ini semakin populer berkat sitkom. Siapa aja ya?
Beautiful & Smart, 2016 Jadi Tahun Pembuktian Chelsea Islan

Beautiful & Smart, 2016 Jadi Tahun Pembuktian Chelsea Islan

Selasa, 27 Desember 2016 17:52
Tahun ini rupanya jadi tahun yang membanggakan buat Chelsea. Simak kaleidoskop KapanLagi tentang this smart & beautiful young lady.
Bukan Awkarin, Ini Dia Youtuber Favorit Cheryl Kristabella!

Bukan Awkarin, Ini Dia Youtuber Favorit Cheryl Kristabella!

Jum'at, 23 Desember 2016 09:21
Ups, ternyata Cheryl Kristabella tak mengidolakan Awkarin sebagai Youtuber favoritnya. Lantas siapa idola Cheryl itu ya? Intip yuk!
Cheryl Kristabella Pernah Dikecewakan Idola, Kok Bisa?

Cheryl Kristabella Pernah Dikecewakan Idola, Kok Bisa?

Jum'at, 23 Desember 2016 07:13
Bagaimana sih rasanya dikecewakan idola? Hmm, mungkin kamu bisa tahu dari pengalaman Cheryl Kristabella berikut ini!
Kerja Keras Pemain HEADSHOT Untuk Menyuguhkan Adegan Spektakuler

Kerja Keras Pemain HEADSHOT Untuk Menyuguhkan Adegan Spektakuler

Jum'at, 16 Desember 2016 17:38
Sudah menonton HEADSHOT di bioskop? Atau bagi kamu yang belum menontonnya, coba intip trailernya. 
Promosi Unik Ini Yang Bikin 'HEADSHOT' Laris

Promosi Unik Ini Yang Bikin 'HEADSHOT' Laris

Jum'at, 16 Desember 2016 15:58
Apa yang menjadi membuat film satu ini laris? 
Jualan Scarf Batik, Olivia Jensen Bantu Pendidikan Anak Tak Mampu

Jualan Scarf Batik, Olivia Jensen Bantu Pendidikan Anak Tak Mampu

Sabtu, 10 Desember 2016 09:00
Terakhir kali diketahui berperan sebagai Anisa dalam film MARI LARI (2014), aktris cantik Olivia Lubis Jensen kini sibuk dalam kegiatan sosial.
Suka Tantangan, Chelsea Islan Tertarik Main Film Action Lagi

Suka Tantangan, Chelsea Islan Tertarik Main Film Action Lagi

Kamis, 08 Desember 2016 20:52
Chelsea Islan: sebagai aktor kita harus mencoba karakter yang berbeda.
Iko Uwais Jadi Jaminan Film Bagus, Julie Estelle: Menurut Aku Iya

Iko Uwais Jadi Jaminan Film Bagus, Julie Estelle: Menurut Aku Iya

Kamis, 08 Desember 2016 15:52
Apakah Iko Uwais selalu menjadi tolak ukur bagusnya sebuah film action? Simak jawaban Julie Estelle di sini.
'HEADSHOT' Bakal Hadirkan Rentetan Adegan Laga Yang Rumit

'HEADSHOT' Bakal Hadirkan Rentetan Adegan Laga Yang Rumit

Rabu, 07 Desember 2016 17:26
HEADSHOT berbeda dari film THE RAID. Alasannya akan diungkap oleh sutradara filmnya di sini. 
Sinopsis Film 'HEADSHOT', Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia

Sinopsis Film 'HEADSHOT', Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia

Rabu, 07 Desember 2016 13:58
Film HEADSHOT akan tayang di bioskop 8 Desember ini. Baca sinopsisnya di sini. 
Untuk Urusan Akting, Chelsea Islan Ingin Seperti Angeline Jolie

Untuk Urusan Akting, Chelsea Islan Ingin Seperti Angeline Jolie

Minggu, 04 Desember 2016 07:35
Chelsea Islan ingin selalu mendapat tantangan dalam berakting.
Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

Jum'at, 25 November 2016 21:15
Chelsea Islan bangga promosikan film Indonesia.
Chelsea Islan Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2016

Chelsea Islan Terpilih Jadi Duta Japanese Film Festival 2016

Jum'at, 18 November 2016 19:30
Chelsea ternyata suka nonton film-film animasi Jepang sejak kecil.